OK OCE Kemanusiaan Muliakan Ramadhan Lewat Berbagi Bersama Yatim dan Mustahik

MUS • Thursday, 4 Apr 2024 - 22:34 WIB

Jakarta - Komunitas Penggerak OK OCE, OK OCE Kemanusiaan menggelar kegiatan bertajuk "Ramadhan Memuliakan: Bagi Takjil, Bagi THR, Zakat, Santunan dan Buka Bersama Yatim Dhuafa", Rabu, 3 April 2024. 

"Dengan langkah kecil ini, kita dapat mengukir jejak kebaikan dan kepedulian dalam masyarakat sekitar. Harapannya semoga kebaikan yang kita lakukan menjadi ladang pahala di sisi Allah SWT dan menginspirasi kita untuk terus berbuat kebaikan," kata Budi Nopianto, Ketua OK OCE Kemanusiaan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Budi menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk semangat berbagi dan kepedulian di bulan Ramadhan yang mulia, sekaligus memperkenalkan keberadaan OK OCE Kemanusiaan sebagai wadah nyata untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. 

Sementara itu, Azwa Nufi, pengurus OK OCE Indonesia, berharap kegiatan ini dapat membawa keceriaan dan harapan bagi mereka yang membutuhkan, serta memperkuat kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik. 

Kegiatan terdiri dari bagi-bagi zakat kepada mustahik, santunan, buka bersama yatim dan duafa, serta pembagian takjil kepada warga sekitar Tebet. 

OK OCE Kemanusiaan hadir sebagai salah satu wadah yang disediakan OK OCE untuk para anggota yang ingin berdonasi baik dalam bentuk zakat, infak dan sedekah yang akan disalurkan kepada para penerima manfaat dan mustahik yang tepat sasaran dan tepat waktu, serta kegunaannya.