Mitsubishi Kembali Buka Posko Mudik dan Bengkel Siaga, Pemudik Bisa Test Drive XForce

FAZ • Thursday, 4 Apr 2024 - 12:56 WIB

Jakarta - Menyambut mudik Lebaran 2024, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar posko mudik. Kali ini posko mudik yang akan disiapkan dijanjikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu aktivitas menarik adalah adanya arena test drive untuk menjajal Mitsubishi XForce. Bahkan, bukan hanya pada satu posko mudik, tapi pada setiap posko yang disediakan oleh Mitsubishi.

"Kalau soal posko, kita ada posko seperti tahun lalu di KM 57 Cikampek itu pasti ada satu posko. Dan di setiap posko pasti kami akan sediakan aktivitas yang sepenuhnya berbeda dari sebelumnya. Termasuk ada Xforce yang siap untuk di test drive," kata Director of After Sales Division MMKSI, Kazuto Azuma, di Rest Area KM 57 Cikampek, Kamis (4/4/2024).

Pemudik yang berkunjung ke posko mudik Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Lebaran untuk beristirahat dan menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, makanan dan minuman gratis, Wi-Fi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

"Ada aktivitas menarik, internet gratis, dan masih banyak lagi," ujar Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Posko mudik Lebaran 2024 Mitsubishi akan tersebar di jalur utama pulau Jawa. Selain itu, akan ada beberapa posko di jalur Sumatera demi mengakomodir pemudik lintas pulau.

Selain itu, Mitsubishi Motor juga menyediakan layanan bengkel siaga selama Lebaran 2024. Beragam promo yang disiapkan Mitsubishi berupa general check-up gratis, pemeriksaan aki dan ban gratis, diskon spare part, dan potongan harga lainnya untuk konsumen.