Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur Gelar Santunan 200 Anak Yatim & Piatu

FAZ • Wednesday, 3 Apr 2024 - 04:51 WIB

Jakarta – Karang Taruna Pademangan Timur (KATAR PADTIMURA) menggelar Buka Bersama Serta Santunan 200 Anak Yatim dan Piatu pada hari Sabtu, (30/03/24) sore di Depan Halaman Sasana Krida Karang Taruna Pademangan Timur.

Buka Bersama serta Santunan anak yatim & piatu yang digelar mengangkat tema “Berkah Ramadhan Indahnya Kebersamaan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasie Kesra Kecamatan Pademangan, PLT Sekretaris Lurah Kelurahan Pademangan Timur, Ketua RW, FKDM, DMI, LMK Kel. Pademangan Timur, lalu Dari Unsur Aparatur Sipil Negara hadir juga mulai dari unsur kepolisian dari Polsek Pademangan, Satpol PP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Damkar  Kel. Pademangan Timur dan BPBD Kota Jakarta Utara.

Kemudian dari unsur Karang Taruna hadir Mantan Sekretaris Kota Jakarta Utara, Karang Taruna Kecamatan Pademangan, Karang Taruna Kel. Pademangan Barat, Karang Taruna Kel. Ancol dan seluruh pengurus Unit Kerja Karang Taruna RW 01 – 012 Pademangan Timur.

“Kami sangat termotivasi dengan ilmu yang diberikan Abi Naseh saat dibeberapa kesempatan kegiatan sebelumnya, Allah itu Maha Kaya, jadi gaboleh ragu. Jalan terus" tutur Ardian  Ramadhani selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Anwar Fauzi selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah digelar yaitu santunan 200 anak yatim & piatu serta buka puasa bersama. Ini merupakan bentuk progres dari kepengurusan Tahun ke - 2 Karang Taruna Kel. Pademangan Timur untuk bisa lebih bermanfaat khususnya kepada Warga Pademangan Timur.

Selain itu, Menurutnya kegiatan santunan anak yatim sangatlah luar biasa. Motivasi Awal dari Ketua DMI Ranting Kelurahan Pademangan Timur yang sapa di panggil Abi Naseh, ilmu "Allah Maha Kaya" menjadi filosofi utama penyemangat karang taruna untuk membuat acara tersebut.

Ari Susanti selaku PLT Sekretaris Lurah Kelurahan Pademangan Timur mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah digelar yaitu santunan anak yatim dan piatu serta buka puasa bersama. Ini merupakan bentuk progres dari kepengurusan Tahun ke - 2 Karang Taruna Kel. Pademangan Timur

Selain itu, Menurutnya kegiatan santunan anak yatim sangatlah luar biasa. Di mana para pemuda Karang Taruna Pademangan Timur dapat menggelarnya dengan sukses dan naik nilai manfaat nya dari yang tahun 100 Anak Yatim & Piatu menjadi 200 Anak Yatim & Piatu.

Adapun CSR yang terlibat sebagai donatur yaitu PT SAM GROUP, PT Zixta Logistik Service, PT Indotama Sukses Wibawa, Kompeksi PHG, Tattopedia, The Mansion Jasmine, The Mansion Bougenville, PT Centrado Prima, Koh Acay
PT Minggu Multi Kreasi (Es Teh Godok), Gerakan Jumat Sedekah, Eddy Jasa, Koh Acay & Rekan Staff Yamaha.

Selain itu support Kegiatan ini dibantu oleh Sigit Purnomo Said, S.AP,  Hj Fahira Idris S.E,M.H, Hj.Samsudin serta dari pemerintahan yaitu ASN, bapak ibu rw, lmk, DMI dan FKDM kelurahan Pademangan Timur.