Kemenag Peduli: Berikan Santunan pada Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara

FAZ • Monday, 1 Apr 2024 - 17:51 WIB

Jakarta - Balitbang Diklat Kementerian Agama RI menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap saudara-saudara kita yang merupakan Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara (PDSRW).

Dalam sebuah acara yang Ramadan Show diadakan di Aula H.M. Rasjidi, Kementerian Agama, Jalan Thamrin No. 6, Jakarta, Kemenag memberikan santunan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada komunitas PDSRW.

Kepala Balitbang Diklat Kementerian Agama RI, Suyitno mengatakan bahwa pemberian santunan ini adalah bagian dari komitmen Kemenag untuk menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial.

"Kami sadar akan tantangan yang dihadapi oleh sahabat-sahabat PDSRW, dan kami ingin memberikan dukungan moral dan materiil kepada mereka," ujarnya Suyinto, di Jakarta (1/4/2024).

Suyitno juga berharap dengan santunan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi sahabat-sahabat PDSRW, “Dan semoga mereka selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menghadapi setiap tantangan," tambahnya.

Dengan adanya pemberian santunan dan interaksi yang terjalin dalam acara ini, Kemenag menegaskan bahwa kepedulian dan dukungan terhadap sahabat-sahabat PDSRW akan terus menjadi prioritas utama dalam setiap langkah dan kebijakan yang diambil.