Nikmati Libur Panjang, Saleh Husin dan Budi Karya Sumadi Ngabuburit Jalan Kaki 7 Km

MUS • Saturday, 30 Mar 2024 - 11:32 WIB

Jakarta - Libur panjang akhir pekan dimanfaatkan oleh Saleh Husin dan Budi Karya Sumadi dengan olahraga jalan kaki.

Jakarta - Sore kemarin, Jumat  29 Maret 2024 di PIK 2 Tangerang Banten dimana suasana langit yang masih mendung, membuat semakin bergairah jalan sore Managing Director Sinarmas Saleh Husin dan Menteri Perhubungan Budi Karya serta dua rekannya dalam melangkah.

Udara segar dipinggir pantai dengan pemandangan laut yang lepas membuat tidak terasa sudah melangkah sejauh 7 kilometer.

"Memang saya sudah niat untuk mengisi libur panjang minggu ini dengan olahraga sambil ngabuburit menanti buka puasa. Saya lakukan ini agar badan tetap fit dan bugar walau sedang menjalani ibadah puasa," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"Biasanya saya ke PIK 2 itu kalau olahraga sepedaan bersama teman-teman atau golf di pagi hari. Ternyata jalan kaki sepanjang pasir putih di sore hari sambil menikmati sunset dan udara pantai yang bersih juga tak kalah nikmat. Apalagi kalau setelah itu dilanjuti dengan kuliner di areal wilayah tersebut tentu semakin asyik," kata Saleh menambahkan.

"Jadi sekali lagi walau kita sedang menjalani puasa ramadan namun jangan lupa untuk selalu berolahraga agar badan kita tetap bugar dan sehat, sehingga semakin meningkatkan rutinitas aktifitas kita," ujar Saleh.