Jual Produk Tembakau Berkualitas, Target Linthink Tobacco Jadi Toko Terlengkap

FAZ • Saturday, 30 Mar 2024 - 04:30 WIB

BONTANG - Sebuah toko tembakau bernama "Linthink Tobacco" yang menjual produk tembakau berkualitas dengan harga murah dan berlokasi di Jln Cut Nyak Dien No.33 B, Bontang, Kalimantan Timur, memiliki ambisi besar untuk menjadi toko tembakau terlengkap di kota ini. 

Owner Linthink Tobacco, Rizki Listyawan mengatakan tokonya menjual berbagai jenis tambakau berkualitas, alat linting hingga cerutu lokal yang baik yang bisa didapat dengan harga lumayan terjangkau.

"Memang kami memilih supplier tembakau berkualitas jadi ga heran kalau tembakau disini oke" ujar Rizki saat diwawancarai oleh bogortraffic.com

Rizki Listyawan yang akrab dipanggil kiki atau kilis menjelaskan pemasaran produk Linthink Tobacco itu ada dua lini pemasaran yaitu offline dan online.

"Pelanggan dapat dengan mudah membeli produk-produk ini baik secara langsung di toko, melalui aplikasi GrabFood, maupun melalui platform online seperti Tokopedia." jelas Kilis 

Omset yang didapatkan dari Linthink Tobacco per bulan nya bisa mencapai 30 Juta Rupiah dengan pembeli dari wilayah Bontang dan luar daerah Bontang.

"Penghasilan sekitar 20-30 juta per bulan, nah anehnya pembeli itu lebih banyak persen online dan pengiriman nya jauh jauh" katanya

Sang Owner pun menyebut banyak nya pengiriman ke luar daerah karena masyarakat di Bontang ada yang melakukan perantauan sehingga marketing mulut ke mulut yang diterapkan berhasil.

"Selain pemasaran digital adanya pemasaran dari mulut ke mulut yang dapat meningkatkan penjualan disini" jelas Rizki

Dengan komitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan layanan terbaik kepada pelanggan, ia berharap Linthink Tobacco berharap dapat meraih posisi tersebut dalam waktu dekat.(LAN)