Menemani Keluarga di Dapur, Toshiba Hadir dengan Kemudahan Memasak

ANP • Thursday, 28 Mar 2024 - 00:28 WIB

JAKARTA - Siapa yang tidak menginginkan dapur yang efisien dan menyenangkan? Toshiba, merek elektronik terpercaya di Indonesia, menawarkan solusi praktis untuk memasak dengan produk small cooking appliances-nya. Mulai dari rice cooker, air fryer, microwave, hingga induction cooker.

Toshiba berkomitmen untuk mendukung keluarga Indonesia dalam menciptakan sajian masakan lezat dengan cita rasa otentik.

Dalam rangka merayakan kebersamaan Ramadan dengan penuh harmoni, Toshiba berkolaborasi dengan WanitaIndonesia.co dan MamaSuka untuk menggelar acara Cooking Demo yang menarik. Chef Andre Susilo dari Mamasuka akan mempersembahkan masakan menu Spaghetti Sarden Mamasuka & Sushi ala MamaSuka, serta Minuman mango sago Mamasuka, dengan menggunakan produk-produk Toshiba.

"Kami dengan bangga menyelenggarakan acara Gathering & Cooking Demo Toshiba, sebagai kesempatan untuk memperkenalkan secara langsung produk terbaru kami kepada komunitas ibu-ibu. Kami berharap para peserta dapat merasakan bagaimana inovasi produk kami dirancang untuk memberikan kemudahan saat memasak, khususnya untuk para ibu yang memiliki peran penting dalam menjaga kehangatan keluarga melalui hidangan lezat." Ujar Jack Ding, selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia

Selain itu, Product Manager of Small Home Appliances, Edgar Ong, juga menyatakan bahwa acara ini merupakan langkah konkrit untuk memperkenalkan produk terbaru Toshiba secara khusus kepada ibu ibu yang ada di Indonesia yang merupakan target market kami.

"Melalui sesi cooking demo, ibu-ibu di sini bisa merasakan langsung kemudahan memasak dengan fitur-fitur unggul produk kami yang dapat menghasilkan kualitas makanan yang sehat dan nikmat" ungkap Edgar.

Toshiba menawarkan beragam produk cooking appliances, mulai dari rice cooker dengan pot terkuat yang dapat menghasilkan kualitas masakan yang sehat dan nikmat, selain itu produk ini dilengkapi dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan nasi lebih sehat dengan kadar gula yang rendah.

Selain itu, ada juga air fryer dengan teknologi pemanasan presisi, microwave ramah lingkungan, dan induction cooker dengan teknologi Double Power IH untuk memasak lebih efisien.

Dengan produk-produk unggulannya, Toshiba berkomitmen untuk menjadi mitra setia dalam menyajikan sajian buka puasa dan sahur yang lezat dan sehat bagi keluarga Indonesia. Dengan efisiensi tanpa mengurangi kualitas masakan, produk Toshiba menjadi pilihan terbaik untuk momen-momen istimewa bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Dengan demikian, hadirnya rangkaian acara Cooking Demo dengan produk Toshiba ini diharapkan dapat menjadi penunjang kebahagiaan di dapur Anda, menghadirkan momen-momen berharga bersama keluarga yang tak terlupakan.