Ingin Jadi Negara Maju, Sandiaga Dorong OK OCE Buka Lapangan Kerja 4% dari Jumlah Penduduk

MUS • Wednesday, 27 Mar 2024 - 16:13 WIB

Jakarta - Gerakan Sosial OK OCE Indonesia menggelar acara pengajian dan berbuka puasa bersama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada hari Selasa (26/3). Acara ini mengangkat tema ‘Membangun Kemandirian dan Kesejahteraan Bersama Semangat Kemanusiaan dan Kewirausahaan’ dengan diisi beragam kegiatan seperti Kajian Agama, Santunan, dan Bazaar UMKM.

"Selamat untuk OK OCE sudah berjalan sejauh ini, saya berharap kedepannya OK OCE bersama mitra kerjasama maupun komunitas penggerak terus menciptakan lebih banyak lapangan kerja maupun peluang usaha untuk UMKM," ucap Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno. 

Sandi menjelaskan perjalanan OK OCE selama 8 tahun, hingga kini sudah menghasilkan lapangan kerja sebesar 1,4 juta dan menjaring sekitar 700.000 anggota. 

Ia mendorong untuk terus bergerilya dan gotong royong menjadikan Indonesia negara maju, yang salah satu syaratnya adalah lapangan kerja yang tercipta sebesar 4% dari jumlah penduduk. 

Dalam acara tersebut Sandiaga juga menyaksikan secara langsung penandatanganan MoU antara OK OCE bersama Sekolah Impian Nurul Taqwa (SINT), Santunan Anak Yatim, Santunan Guru hingga Santunan Mualaf.