Seru! Ada Lomba Mewarnai hingga Lelang Emas di Festival Ramadhan di City Plaza Jatinegara

ANP • Monday, 25 Mar 2024 - 19:36 WIB

JAKARTA - Festival Ramadan di city plaza Jatinegara akan menjadi perayaan yang memukau bagi para pengunjung. Acara ini memiliki rangkaian utama: Street Food & Gold Bazaar yang dilaksanakan mulai tanggal 12-28 Maret 2024. Melalui Festival Ramadhan Pegadaian Area Kramat jati berupaya menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung yang ingin merayakan kebersamaan dan kekayaan budaya kuliner di bulan suci Ramadan.

Acara ini akan menampilkan ragam hidangan tradisional dan modern. Selain itu, akan ada berbagai aktivitas menarik seperti pertunjukan musik, lomba Kaligrafi, serta bazaar yang menawarkan produk-produk unik dan kreatif dari para pelaku usaha lokal (UMKM). Menariknya, dalam festival ini juga terdapat bazaar Lelang Emas.

Pada kesempatan ini, Pegadaian Area Kramat Jati juga melaksanakan buka bersama yang dihadiri lebih dari 300 karyawan pegadaian dari beberapa cabang. Tak lupa di momen Ramadan ini pun dilakukan Penyerahan Santunan Anak Yatim.

Festival Ramadhan yang berlokasi di Rooftop mall Cityplaza Jatinegara dikenal sebagai tempat nongkrong kekinian yang seru dan ramah anak-anak. Ada banyak kegiatan anak-anak yang dapat dihadiri dan diikutsertakan selama bulan ini seperti Lomba Mewarnai Anak (23/03) Lomba Tari (28/03) dll

Festival Ramadan di Mall Cityplaza Jatinegara! Jadikan momen ini sebagai waktu yang tepat untuk bersilaturrahmi, menikmati ragam kuliner lezat untuk berbuka puasa, dan menikmati serangkaian kegiatan yang penuh makna.

“Saya harap dengan adanya festival ini sebagai ajang promosi Pegadaian yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan keuangan dengan suku bunga yang rendah dan proses gadai yang cepat.”. Tutup Alnafiah alius Deputi Bisnis Pegadaian.