Kolaborasi Dengan Sabyan Gambus, Sanex Luncurkan Kipas Edisi Khusus

ANP • Monday, 25 Mar 2024 - 14:31 WIB

Jakarta - Sebagai salah satu produsen home appliances asli Indonesia, PT Indo Surya Kencana atau yang selama ini dikenal dengan brand Sanex, berkolaborasi Milana Musik Nusantara dan Sabyan Gambus.

Kolaborasi ini merupakan salah satu strategi Sanex di bulan Ramadhan khususnya untuk mengenalkan line up produk produk unggulan Sanex agar semakin dikenal dan menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Tidak hanya itu, ditunjuknya Sabyan sebagai brand ambassador Sanex, Sanex juga melakukan relaunch produk kipas tangan edisi khusus Sabyan yang ditawarkan secara terbatas melalui ecommerce Sanex Official. Dalam edisi khusus ini, fans dari Sabyan bisa memiliki kipas tangan dengan logo, photo dan tanda tangan dari Nissa Sabyan.

Mengenai kolaborasi ini, Randhika Curana, selaku Marketing Manager Sanex Electronic mengatakan : “Kolaborasi kali ini dengan Sabyan Gambus selain Sanex Elektronic mendukung musik dalam negeri sekaligus memanfaatkan momentum bulan Ramadhan, Dimana Sabyan Gambus dikenal oleh masyarakat sebagai Musisi religi dengan lagu yang selalu hits disaat bulan puasa, sehingga kami berkolaborasi dengan Sabyan salah satunya adalah dengan mengeluarkan kipas tangan edisi khusus Sabyan dengan harapan produk produk Sanex lebih dikenal lagi oleh masyarakat.”

“Sebagai Musisi, Sabyan Gambus sangat senang dapat berkolaborasi dengan Sanex Elektronik, apalagi Sanex mensupport penuh single terbaru Sabyan yang berjudul Ya Ramadhon, yang tayang perdana di Youtube 6 Maret 2024. Selain itu, dibuatkannya Kipas Tangan Edisi Khusus Sabyan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya” Ujar Sabyan Gambus.

Sanex sendiri bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan juga home appliances. Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti Kipas Angin, Kompor, Setrika, Dispenser, Antena dan produk – produk lainnya.