Cegah Bau Badan Dengan Teto Antiperspirant Yang Tahan 10 Hari Demi Kelancaran Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

ANP • Saturday, 23 Mar 2024 - 11:27 WIB

JAKARTA -Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Sudah saatnya kita memperbanyak ibadah dibanding hari-hari sebelum Ramadhan. Pastinya kegiatan kita pun juga bertambah di bulan Ramadhan. Seperti mengikuti kajian, mengikuti kegiatan sahur bersama, buka puasa bersama, dan kegiatan-kegiatan ibadah lainnya yang memperkuat keimanan kita di bulan Ramadhan. Sudah tentu, kita ingin tampil rapi dan wangi saat mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut.

Untuk mendukung penampilan kita di bulan Ramadhan, ada TETO Antiperspirant yang dapat menahan keringat dan bau hingga 10 hari. Dengan menggunakan TETO dapat membentuk lapisan gel yang tahan lama di saluran keringat. Efeknya telah didokumentasikan dengan baik dalam literatur dan uji klinis, sehingga aman digunakan untuk menahan keringat dan bau hingga 10 hari. TETO Antiperspirant aman digunakan oleh ibu hamil, TETO juga sudah memiliki izin edar dari BPOM dan bersertifikasi HALAL MUI. Satu botol TETO bisa dipakai hingga 8-10 bulan.

Menurut Director PT Bintang Kencana Anugrah Michael Hendra Kusuma bahwa “TETO bekerja sangat efektif dengan bahan aktif Aluminium Klorida yang bereaksi di saluran keringat dengan membentuk lapisan gel yang mencegah keringat mencapai permukaan kulit. Banyak pelanggan yang sudah menggunakan TETO karena dapat menahan keringat dan bau hingga 10 hari tanpa harus dipakai setiap hari, karena formulasi TETO yang tidak membuat ketiak hitam dan baju kuning. Satu botol TETO dalam penggunaan rutin bisa dipakai hingga 8-10 bulan”.  Penggunaan TETO saat pertama kali disarankan oleskan selama 7 hari berturut– turut di malam hari dan selanjutnya cukup mengoleskan TETO 10 hari sekali atau bisa juga digunakan sesuai dengan kebutuhan (karena setiap orang memiliki kondisi hormon yang berbeda). TETO harus digunakan dimalam hari karena kelenjar keringat kurang aktif di malam hari. Akibatnya, kadar air di kelenjar keringat rendah dan lapisan gel terbentuk lebih efektif di saluran keringat. Ini lah yang memberi Anda perlindungan tahan lama terhadap keringat dan bau.

TETO Antiperspirant roll on memiliki 2 varian yaitu original dan Fresh, dan untuk TETO Antiperspirant Hand & Foot Spray adalah antiperspirant yang di khusus kan untuk tangan dan kaki dan memiliki 1 varian Greentea dengan keunggulan menahan keringat dan bau pada kaki hingga 10 hari. TETO Antiperspirant yang dijual dengan harga yang terjangkau sudah dapat dibeli di platform e-commerce yang ada di Indonesia.