Rayakan Ramadhan Dengan Suka Cita bersama ASTON Pluit Hotel & Residence

LAN • Wednesday, 20 Mar 2024 - 15:34 WIB

JAKARTA –  Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Aston Pluit dengan bangga mempersembahkan acara "Buka Bersama" yang istimewa dengan tema Kota Tua Arab. Acara ini diadakan untuk memberikan pengalaman kuliner yang mengesankan dengan hidangan berbuka puasa yang istimewa  yang bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) serta di iringi dengan alunan musik Rohani sepanjang Weekend di Calantha Restaurant.

General Manager Aston Pluit Hotel & Residence, Ayub Zailani menjelaskan, paket berbuka puasa ini dapat dinikmati tidak hanya di Calantha Restaurant, bagi Kalian yang ingin merayakannya bersama dengan rekan – rekan kerja, kami menawarkan Ballroom dengan Kapasitas 300 orang. dengan harga Rp. 275 ribu net perorang.

"Acara ini merupakan acara tahunan yang kami lakukan untuk merayakan bulan suci Ramadhan, dengan harapan tamu – tamu yang akan berkunjung adalah tamu tamu kami dari lingkungan sekitar dan perusahaan – perusahaan di sekitar pusat bisnis Pluit," ungkap Ayub.

"Mari bergabung bersama kami dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, serta menikmati kelezatan sajian kuliner yang tak terlupakan," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi situs web resmi ASTON Pluit Hotel & Residence di www.pluit.astonhotelsinternational.com atau hubungi kami di contact +62 21 3970 8889 atau whatsapp di +62 812 8215 6010.(FAN)