Cocok untuk Hampers, Kue Basah 'Pesan Tampah' Jadi Pilihan Keluarga

LAN • Tuesday, 19 Mar 2024 - 17:33 WIB

Jakarta - Hampers lebaran adalah hal yang paling ditunggu oleh siapa saja. Bukan hanya untuk keluarga atau orang terdekat, hampers lebaran juga digunakan untuk menjaga hubungan baik dengan kolega.

Kini, hampers lebaran menjadi sangat variatif mulai dari ornamen serta produk di dalamnya dan hampers bukan lagi harus selalu terisi dengan barang yang mahal dan mewah. 

Memasuki minggu ke dua bulan suci Ramadhan, para pelaku UKM yang menyajikan hampers untuk lebaran mulai kebanjiran orderan, salah satunya adalah Pesan Tampah.

"Alhamdulillah sudah banyak order karena kita punya langganan dan kita juga bekerjasama dengan corporate juga yang order, biasanya kalau di Pesan Tampah sendiri awal minggu ke-3 kita udah close order dan biasanya kuota pengiriman udah penuh sampai h-3 lebaran," ungkap Dafina Nur Amalina selaku CEO Pesan Tampah kepada Radio Trijaya FM dalam program Trijaya Hot Topik Petang, Senin (18/03/2024).

Selain untuk pesanan hampers, Pesan Tampah juga bisa dibeli satuan karena sudah memiliki offline store yang berada di Bintaro dan di Jalan Gandaria, Jakarta Selatan.

Mengusung tagline "Kue Basah Favorite Keluarga", Pesan Tampah kini menjadi pilihan masyarakat untuk yang menyukai kue-kue tradisional.

"Awalnya diperuntukkan untuk hantaran, event, acara spesial dll, lalu semenjak 3 tahun lalu baru kita melayani penjualan satuan dan kareja ngga menggunakan pengawet dalam proses pembuatannya jadi tidak telalu awet ya, sekitar maksimal 6-8 jam," tambah Dafina.

Selain kue basah, Pesan Tampah juga menyediakan beberapa macam kue kering, seperti sagu keju, lidah kucing nuttela dan putri salju pandan.