Tak Melulu Kue Kering, Tableware Cocok Jadi Pilihan Hampers Ramadhan

LAN • Tuesday, 19 Mar 2024 - 15:53 WIB

Jakarta - Berawal dari sang Owner yang hobi mengoleksi peralatan makan dengan desain unik, kini Carramica menjadi salah satu pilihan hampers tableware yang banyak diminati.

"Owner ku itu dia suka banget sama perintilan-perintilan dapur, dia melihat peluang usaha disitu, kemudian ada beberapa customer yang memang ternyata membeli itu untuk kado. Sehingga akhirnya diputuskanlah Carramica ini jadi hampers tableware," ucap Nurul Fatha Maulidiana selaku COO Carramica kepada Radio Trijaya FM dalam program Trijaya UKM Forum, Senin (18/03/2024).

Mengusung konsep exclusive, desain yang ada pada produk-produk Carramica merupakan hasil desain sendiri sehingga tidak akan sama dengan produk tableware lainnya. Maka tidak heran jika produk Carramica sangat cocok untuk menjadi pajangan di lemari anda.

Sama seperti kebanyakan UKM lainnya, saat bulan suci Ramadhan Carramica menyediakan hampers lebaran dengan mengusung tema Garden of Gratitude.

"Kita di lebaran kali ini kurang lebih ada sembilan desain, tema besar nya nya itu Garden of Gratitude, jadi banyak flower nya, banyak pepohonan, dan desain payung Madinah," kata Nurul.

Nurul menambahkan, hampers lebaran dari Carramica juga bisa dibeli satuan, sehingga tidak ada minimum order. Harganya mulai dari Rp 329.000 per set sudah dapat tiga piring dengan tiga cangkir, include box dan gift card. 

Untuk anda yang berada di luar Jabodetabek tidak perlu khawatir hampers anda rusak selama perjalanan, karena produk Carramica dipacking sekuat mungkin dan ada garansi 100% jika rusak selama pengiriman. (Lala)