Kandung Ginseng, PT ARM Luncurkan Produk Minuman Herbal Stamina

AKM • Sunday, 10 Mar 2024 - 16:42 WIB

Jakarta  -  Produk Herbal asal Indonesia terus berkembang dengan pesat dan masih dimninati masyarakat. Salah satunya dengan memanfaatkan ramuan gingseng untuk produksi minuman stamina bagi pria yang dinilai tidak menimbulkan efek samping.

PT AMI Rafilindo Sukses Makmur meluncurkan BenVit "Bener Bener Bikin Vit". BenVit merupakan minuman berbahan baku botanikal atau herbal dengan kandungan utama ginseng Korea yang berfungsi untuk meningkatkan stamina vitalitas pria.

Direktur AMI Rafilindo, Randi Iswandi mengatakan BenVit tak hanya menghadirkan produk dengan bahan baku alami dan berkualitas tinggi. Brand lokal ini juga mengedepankan edukasi terkait pentingnya menjaga stamina sebagai kunci keharmonisan bersama pasangan.

"Kami ingin memberikan edukasi seputar seksual dengan menggunakan forum terbuka dan dengan cara berkomunikasi yang fun,” ujar Iswandi dalam keterangan resminya, Jakarta, Minggu (10/3).

“Kami percaya bahwa masalah seksual pada pria bukanlah hal tabu, melainkan sama seperti masalah kesehatan pada umumnya yang membutuhkan penanganan serta edukasi yang tepat. Perlu adanya komunikasi, baik dengan pasangan maupun professional,” jelas Randi.

BenVit, merupakan minuman berbahan baku botanikal atau herbal dengan kandungan utama Korean panax ginseng yang berfungsi untuk meningkatkan stamina vitalitas pria. Bahan dasar pendukung lainnya seperti guerana, ekctrak apel, vitamin C juga disertakan untuk memberikan kekuatan pada performa seksual pria dan memelihara kesehatan vitalitas pria, hingga membantu meningkatkan percaya diri pria.

BenVit sendiri sudah mengantongi legalitas dan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) No. 867031805523 dan HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

BenVit juga telah bersertifikat ISO, HACCP, GMT yang menjamin mutu dan kualitas standart ekspor.

"Jaminan kualitas ini membuat BenVit aman dikonsumsi dan ampuh untuk meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri," katanya.