Hari Bebas Bau Badan Trending Topik di X, Deorex Bagikan Puluhan Ribu Produknya Gratis

FAZ • Friday, 8 Mar 2024 - 20:10 WIB

Jakarta - Hari Bebas Bau Badan tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di platform social media X sehingga menjadi trending topik pada Jumat (8/3/24).

Para netizen ramai-ramai membahas mengenai aktivitas yang dilakukan oleh Deorex, sebuah merek dalam produk perawatan tubuh yaitu bagi-bagi ribuan produk Deorex secara gratis kepada masyarakat di lima stasiun kereta api tersibuk di kota yaitu Stasiun Sudirman, Tanah Abang, Juanda, Bogor, dan Tangerang.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bebas Bau Badan yang digagas oleh Deorex sekaligus bertepatan dengan HUT PT Modiva International pada 8 Maret.

Hari Bebas Bau Badan digagas memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tubuh dan mengatasi masalah bau badan.

Tak hanya itu, juga sebagai komitmen Deorex dalam memberikan kontribusi yang positif terhadap kenyamanan hidup masyarakat dan gaya hidup yang lebih positif.

CMO PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo menyebutkan bahwa masalah bau badan sudah menjadi masalah sosial. Itulah sebabnya pihaknya menginisiasi Hari Bebas Bau Badan.

"Hari Bebas Bau Badan merupakan sebuah momen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah dan mengatasi bau badan," ungkap CMO PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo.

Ekaputra menegaskan, dengan digagasnya Hari Bebas Bau Badan menjadi pengingat bagi masyarakat mengenai pentingnya dalam menjaga kebersihan tubuh.

"Hari Bebas Bau Badan diharapkan menjadi sebuah pengingat bagi masyarakat yang akan diperingati setiap tahunnya. Deorex senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi yang efektif dan aman bagi masalah ini," pungkasnya.