FITUNO Dukung Gaya Hidup Sehat dengan Bekasi Marathon 2024

FAZ • Tuesday, 5 Mar 2024 - 05:50 WIB

Jakarta - PT Kimia Farma lewat suplemen kesehatan yang diproduksinya, Fituno mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Salah satunya dengan lomba Bekasi Marathon 2024 yang digelar di Harapan Indah, Kota Bekasi pada Minggu (3/3/2024).

Direktur Komersial PT Kimia Farma (Tbk), Chairani mengatakan, dengan kampanye #StayFit ‘Karena kamu terlalu penting untuk sakit’, Fituno mengajak seluruh peserta dan masyarakat untuk memprioritaskan kesehatan.

“Fituno hadir dengan misi kuat untuk membantu menjaga imunitas tubuh dengan kandungan lengkap, yaitu tiga Ekstrak Immunomodulator dan Vitamin yakni Echinaceae herba, Morindae fructus, Phyllanthi herbal, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin E,” kata Chairani dari keterangan tertulis pada Senin (4/3/2024).

Menurutnya, semangat dari #StayFit Fituno adalah mendorong masyarakat agar aktif dalam berolahraga dan gaya hidup sehat. Chairani memandang, kesehatan adalah aset berharga yang perlu kita jaga dengan baik.

“Melalui dukungan kami terhadap Bekasi Marathon 2024 dengan #StayFit karena kamu terlalu penting untuk sakit, kami ingin mengajak semua orang untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan tubuh mereka,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Bekasi Marathon 2024 bukan hanya tentang mencapai garis finish, tetapi juga tentang memberikan perhatian pada kesehatan dan kebugaran. Bekasi Marathon ini memiliki kategori perlombaan yang tersedia bervariasi, mulai dari 5K, 10K, half marathon (HM) 21K, dan full marathon (FM) 42K.

“Fituno dengan semangat #StayFit bersama-sama mendukung partisipasi aktif dalam kegiatan fisik dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh,” tuturnya.

“Bersama Fituno #StayFit karena kamu terlalu penting untuk sakit membantu menjaga daya tahan tubuh dengan aktif berolahraga dan gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran,” tutupnya.