Ragam Kuliner Siap Menggoyang Lidah di Pergikuliner Festival Pedas Manis – Hublife Taman Anggrek

MUS • Tuesday, 27 Feb 2024 - 19:08 WIB

Jakarta – Menjelang akhir bulan Februari, PergiKuliner Festival Pedas Manis hadir untuk menggoyang lidah dan memuaskan perut para pecinta kuliner. Festival ini akan berlangsung selama 12 hari berturut-turut mulai dari tanggal 21 Februari – 3 Maret 2024, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dan berlokasi di FoodMRKT at Hublife Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dalam festival ini, terdapat 33 tenant kuliner yang siap memanjakan pengunjung dengan aneka ragam hidangan lezat. "Kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. Melalui PergiKuliner Festival Pedas Manis, kami ingin memperkenalkan kekayaan kuliner lezat dari beragam bisnis kuliner lokal," ujar Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

Di antara deretan tenant yang turut berpartisipasi, ada Asinan & Rujak Juhi Pak Tata, Es Cream Uncle Singapura, Es Kacang & Putu Piring, Es Krim & Es Puter Brasil, Pempek Oke, Pisang Goreng Krenyes Ok, Sate Padang Takana Juo, Siomay Babi Ny Yohana, Sweety Orange, dan Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna.

Tak hanya sekedar menikmati hidangan lezat, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam keuntungan dari promo-promo menarik yang ditawarkan. Salah satunya ialah promo Happy Hour di mana pengunjung berkesempatan mendapat voucher jajan hingga Rp30.000. Promo ini hanya diadakan setiap Rabu dan Kamis mulai pukul 11.00 – 15.00 WIB.

Kemudian, ada promo Share your Story: Spicy & Sweet Food Fest yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise gratis. Caranya ialah cukup abadikan momen kulinermu selama di PergiKuliner Festival Pedas Manis, lalu bagikan di Instagram dengan tag @pergikulinerevents dan gunakan hashtag #PedasManis.

Ada pula promo Jajan Rp150.000 Get Free Merch/Voucher Up to Rp25.000, cara mengikutinya ialah cukup dengan berbelanja senilai Rp150.000 dan serahkan struk belanja di booth PergiKuliner untuk mendapatkan kesempatan undian. Pengundian akan dilakukan setiap hari selama festival dengan hadiah berupa merchandise atau voucher jajan hingga Rp25.000.

Lalu, ada juga promo Voucher Khusus untuk Anak Apartemen dan Mahasiswa di mana pengunjung dapat mengeklaim voucher senilai Rp10.000 untuk 10 orang tercepat setiap harinya. Syaratnya adalah pengunjung harus menunjukkan kartu identitas sebagai penghuni apartemen atau mahasiswa.

Tidak berhenti sampai di situ, setiap pengunjung bisa mendapatkan cashback 50% hingga Rp15.000 dengan melakukan pembayaran menggunakan QRIS OCTO Mobile selama berbelanja di PergiKuliner Festival Pedas Manis. Pengunjung pun bisa menikmati berbagai kelezatan cita rasa dengan harga yang lebih terjangkau.

Disponsori oleh OCTO Mobile, PergiKuliner Festival Pedas Manis diharapkan bisa jadi destinasi tepat bagi para pengunjung untuk menjelajahi ragam kelezatan kuliner pedas manis sambil menikmati suasana yang penuh keseruan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.pergikuliner.com atau pantau terus akun Instagram @pergikuliner & @pergikulinerevents.