Fiesta Seafood Ajak Keluarga Masak olahan Seafood melalui Seafood Family Championship

FAZ • Tuesday, 27 Feb 2024 - 18:08 WIB

Jakarta - Memasak menjadi salah satu cara mempererat hubungan antara orang tua dan anak. Dengan tujuan tersebut, PT Centralpertiwi Bahari (CP Prima Seafood) sebagai anak usaha PT Central Proteina Prima Tbk, melalui brand Fiesta Seafood mengadakan rangkaian acara “Seafood Family Championship”.

Acara dibuka secara resmi pada Sabtu, 17 Februari 2024 di Super Indo Pamulang Dua dan Super Indo Cerewed Bekasi. Sebagai ketentuan, selalu peserta yang mengikuti acara “Seafood Family Championship” adalah pasangan orang tua dan anak.

Peserta diberi tantangan berupa menu untuk dimasak, yang sebelumnya telah diajarkan oleh chef atau juru masak, dengan kreasi masakan yang mudah, unik, dan lezat.

Usai menyaksikan demo memasak dari Chef Beatrix, yang merupakan jebolan dari Masterchef Indonesia, dan Chef Adrian Suherman, para peserta mulai menjalankan challenge. Mereka harus berbelanja kebutuhan memasak dan mengolahnya menggunakan bahan utama Fiesta Seafood. 

Para peserta akan beradu kemampuan dan kreativitas memasak menggunakan produk Fiesta Seafood dalam waktu singkat. 

Lebih dari sekedar challenge, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi keluarga di rumah untuk menciptakan masakan rumahan ala restoran yang lezat dan bergizi, terutama di bulan suci Ramadan. 

Fiesta Seafood menjadi bahan wajib dengan harapan peserta dapat lebih mengenal serta meningkatkan konsumsi ikan dan udang. Sebab, di dalam setiap produk Fiesta Seafood mengandung berbagai macam nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti protein dan omega-3.

“Mungkin untuk beberapa orang, memasak di rumah bisa dianggap sebagai hal yang ribet untuk dilakukan, dan hanya biasanya dilakukan oleh ibu di rumah. Padahal, kegiatan di dapur tersebut bisa menjadi eksperimen bagi anggota keluarga lainnya, dibekali dengan keberanian untuk mencoba, dan menghidangkan aneka masakan sekaligus momen bonding antara ibu dan anak. Tak hanya masakan yang mudah, praktis, simple, dan enak, saat ini pun banyak tren dan inspirasi untuk memasak di rumah dengan kreativitas dan plating yang menarik," ujar Anjani Miranti Putri selaku Head of Marketing CP Prima Seafood.

Dalam setiap sesi ajang “Seafood Family Championship” akan ditentukan 3 juara (champion).

Kegiatan ini akan dilanjutkan di beberapa lokasi lainnya, sebagai bentuk kepedulian brand terhadap bagian dari kampanye "Ayo Makan Seafood" untuk meningkatkan kesadaran mengkonsumsi produk berbasis boga bahari (seafood).

Fiesta Seafood menghadirkan beragam produk serupa dengan yang disajikan di restoran, cocok untuk memasak hidangan kekinian yang dapat dinikmati bersama keluarga di rumah.

Fiesta Seafood menawarkan olahan boga bahari (seafood) yang lezat, praktis, kaya nutrisi serta bersertifikat Halal.

Berbagai pilihan produk Fiesta Seafood yang saat ini tersedia adalah seperti Dory Stick, Ebi Fry, Siomay Udang, Crispy Shrimp Nugget dan Odeng. Produk-produk tersebut bisa didapatkan di berbagai supermarket seperti Super Indo, Prima Freshmart, AEON, Hypermart, serta beberapa supermarket dan gerai frozen food lainnya.

Fiesta Seafood juga tersedia di Official Store Tokopedia dan Shopee CP Prima Seafood.