PLN Icon Plus Ramaikan Expo Banjarnegara 2024

MUS • Tuesday, 27 Feb 2024 - 17:34 WIB

Banjarnegara - PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Jawa Bagian Tengah turut berpartisipasi dalam Expo Banjarnegara 2024 yang diselenggarakan pada 21-25 Februari 2024. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Banjarnegara. Berlokasi di Alun-alun Banjarnegara, kegiatan ini diikuti puluhan UMKM dan PLN Group.

Berkolaborasi dengan PLN UP3 Purwokerto, tim pemasaran PLN Icon Plus menawarkan berbagai layanan untuk masyarakat mulai dari layanan ICONNET bagi pelanggan rumahan, layanan corporate untuk menunjang kebutuhan digital bisnis perkantoran hingga PV Rooftop sebagai solusi energi hijau.

Kegiatan tahunan ini dibuka oleh Pj Bupati Banjarnegara dilanjutkan dengan mengunjungi booth yang ada di acara tersebut dan juga booth PLN Group di stand VIP bersama jajaran pimpinan dinas lainnya.

“PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah akan untuk terus mendukung kemajuan Kabupaten Banjarnegara dengan memberikan berbagai layanan unggulan kepada para pelanggan untuk mendukung kehidupan digital yang semakin berkembang," kata Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo. 

Dukungan PLN Icon Plus dalam kegiatan expo tersebut sejalan dengan arahan Direktur Utama, Ari Rahmat Indra Cahyadi untuk berfokus pada peningkatan value proposition dan customer experience dengan perbaikan proses bisnis internal melalui digitalisasi. PLN Icon Plus akan terus menghadirkan internet ke pelosok negeri, mendorong penuh literasi digital dan pemberdayaan masyarakat desa.