Bekasi Marathon 2024 With Fituno : Semangat #StayFit untuk Kesehatan Masyarakat Indonesia

FAZ • Monday, 26 Feb 2024 - 06:32 WIB

Jakarta - Kegiatan Bekasi Marathon 2024 rencananya bakal digelar pada tanggal 3 Maret 2024 mendatang. 

Terkait hal itu digelar Fun Run Road To Bekasi Marathon 2024 With Fituno berkolaborasi dengan CEORunners pada Minggu, 25 Februari 2024. 

Sebagai suplemen kesehatan yang diproduksi oleh PT. Kimia Farma Tbk, Fituno mengumumkan partisipasinya dalam mendukung Bekasi Marathon 2024.

Direktur Komersial PT. Kimia Farma Tbk Chairani mengatakan kesehatan adalah aset berharga yang perlu kita jaga dengan baik. 

"Melalui dukungan kami terhadap Fun Run Road To Bekasi Marathon 2024 dan Bekasi Marathon 2024 dengan kampanye #StayFit, kami ingin mengajak semua orang untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan tubuh mereka," katanya, lewat keterangan, Minggu (25/2/2024). 

Dengan kampanye #StayFit “Karena kamu terlalu penting untuk sakit”, Fituno mengajak seluruh peserta dan masyarakat untuk memprioritaskan kesehatan.

Kampanye #StayFit Fituno berupaya untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan agar dapat terhindar dari penyakit yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

"Dalam konteks pandemi global yang terus berlangsung, menjaga kesehatan tubuh menjadi lebih penting daripada sebelumnya," ucapnya.

Fun Run Road To Bekasi Marathon 2024 bukan hanya tentang mencapai garis finish, tetapi juga tentang memberikan perhatian pada kesehatan dan kebugaran.

Fituno dan kampanye #StayFit bersama-sama mendukung partisipasi aktif dalam kegiatan fisik sambil memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Jadilah bagian dari semangat #StayFit bersama Fituno di Bekasi Marathon 2024. Bergabunglah dalam misi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.