Implora Memperluas Lini Makeup dengan Luncurkan Foundation yang Flawless Seharian

ANP • Sunday, 25 Feb 2024 - 10:41 WIB

JAKARTA - Perkembangan industri kecantikan di Indonesia berkembang semakin pesat setiap tahunnya. Sempat mengalami penurunan tren saat pandemi Covid-19, kini produk-produk makeup kembali berjaya. Penggunaan produk makeup untuk kegiatan sehari-hari mulai menjadi kebutuhan penting perempuan Indonesia.

Dalam misi untuk memberikan produk-produk kecantikan berkualitas, Implora berupaya untuk mengikuti perkembangan tren kecantikan baik dari sisi produksi hingga penjualan. Selama bulan Januari 2024, Implora berhasil meluncurkan tiga produk terbaru yaitu Cheek & Liptint shade terbaru, Nail Polish, dan Cleansing Face & Body Bar Soap. Kini, Implora memperluas lini makeup yang sudah ada dengan produk Even Better Liquid Foundation. Produk ini merupakan Foundation kedua setelah sebelumnya memiliki Seamless Liquid Foundation yang sering menjadi andalan Makeup Artist Indonesia.

“Kami menyadari bahwa Foundation ini menjadi salah satu produk yang penting untuk membuat complexion makeup yang sempurna, sehingga inovasi Implora melalui peluncuran Even Better Liquid Foundation ini diharapkan dapat membuat perempuan tampil lebih percaya diri seharian.” Ujar Asa Sabanul Karimah sebagai Junior Brand Manager Implora.

Asa juga menambahkan bahwa Implora Even Better Foundation memiliki 6 shade yang sudah disesuaikan dengan skintone perempuan Indonesia, yaitu 01 Ivory, 02 Light Beige, 03 Linen, 04 Medium Beige, 05 Warm Olive, dan 06 Dark Beige. Produk ini memiliki beberapa keunggulan yaitu hasil yang matte tanpa terasa kering pada kulit, ringan, buildable sehingga dapat disesuaikan dengan coverage yang diinginkan, serta membantu menyamarkan tampilan pori-pori besar, noda hitam, maupun warna kulit yang tidak rata.

Selain itu, Implora Even Better Foundation juga dilengkapi dengan kandungan skincare untuk merawat kulit seperti Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen, dan Aloe Vera. Produk dengan berat 25 gram dalam packaging tube ini dapat dibeli melalui marketplace dan toko-toko kosmetik resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga Rp20 ribu-an.