ZKX Memperkenalkan OG Trade: Bursa Perpetual Swap Berkonsep Game di Starknet

ANP • Thursday, 22 Feb 2024 - 10:53 WIB

JAKARTA - OG Trade dari ZKX merevolusi perdagangan perpetual swaps dengan gamifikasi bawaan dan Pertempuran Perdagangan selama 30 menit, menciptakan peluang bagi semua trader.

*31st January 2024* — ZKX dengan bangga mengumumkan peluncuran OG Trade, sebuah bursa perpetual swap yang dikemas dalam konsep permainan di Starknet, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para trader jangka pendek, scalpers, dan swing trader. Bursa ini memperkenalkan gamifikasi built-in, menetapkan standar baru dalam perdagangan perpetual swaps.

Dengan peluncuran OG Trade, ZKX menyoroti komitmennya untuk mengatasi kesenjangan kinerja antara pertukaran terpusat (CEXs) dan keamanan dari pertukaran terdesentralisasi (DEX). Untuk mewujudkannya, ZKX mengatasi tantangan yang menghambat orang untuk mengambil langkah tersebut - biaya transaksi tinggi, masalah skalabilitas, keamanan, dan likuiditas yang terfragmentasi. Bagaimana caranya?

Pertama, Appchain ZKX memberikan eksekusi yang sangat cepat, pencocokan order transparan, dan perdagangan tanpa gas fee. Kedua, ZKX Account - sebuah dompet berbasis abstraksi akun self-custodial memberikan pengguna kontrol mutlak atas dana mereka sepanjang waktu, memastikan keamanan dan kemudahan penggunaan.

Eduard Jubany Tur, pendiri ZKX, mengatakan, "Sejak awal, kami menyadari bahwa mendorong pertumbuhan DeFi akan memerlukan pengalaman menarik yang melekat untuk semua jutaan orang yang saat ini menggunakan Centralized exchange. Untuk alasan itu, kami menciptakan ZXK Appchain, yang dapat memperluas produk DeFi tanpa gas fee dengan efektif, dan kami memanfaatkan abstraksi akun untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. OG Trade muncul dari semua pembelajaran dalam dua tahun terakhir dan merupakan bab pertama dari apa yang telah kami persiapkan untuk 2024."

Baru-baru ini, meskipun adopsi perdagangan kripto meningkat, terjadi penurunan keterlibatan pengguna, menyebabkan interaksi pasif dengan pengalaman trading. Kompleksitas perdagangan DeFi menjadi tantangan bagi para pemula, menciptakan hambatan masuk yang tinggi. Sistem reward yang ada cenderung mendukung pedagang dengan volume tinggi, menyampingkan kontribusi pengguna yang beragam. Seiring dengan perkembangan DeFi, ZKX menyadari kebutuhan akan platform holistik bagi pengguna untuk terlibat dan berkontribusi.

*Fitur Utama yang Membedakan ZKX OG Trade:*
- Kompetisi Perdagangan 30 Menit: Ikuti “one click trading” dan bersaing dengan sesama trader dalam kompetisi 30 menit untuk setiap aset: ETH, SOL & BTC.
- Clans: Klan ditentukan berdasarkan riwayat on-chain Anda. Keempat Klan - Yakuza Barons, Pachinko Degens, Ethereum Titans, dan DeFi High Rollers membuka akses ke pool imbalan eksklusif $ZKX dan NFT klan.
- Profit, Volume and Loss Badges - Tiga trader teratas dari setiap kategori (Keuntungan, Volume, Kerugian) mendapatkan badge yang khas setiap 30 menit.
- Satu Platform Untuk Semua : Trading dengan mudah dengan tombol Up dan Down satu klik.

Setelah peluncuran OG Trade, ZKX berharap dapat mewujudkan visinya sebagai solusi DeFi serba guna. Melangkah dari tonggak ini, akhir Q1 akan menandai rilis produk kedua, Pro trading, yang disesuaikan untuk para pedagang tingkat lanjut.