Tampil Keren dengan Koleksi Sepatu dari Amazara yang Tak Bikin Kantong Jebol

ANP • Wednesday, 21 Feb 2024 - 19:02 WIB

Jakarta - Sepatu heels menjadi salah satu fashion item yang tak tergantikan bagi kaum wanita, mulai dari untuk dikenakan pergi ke kantor, date night hingga menghadiri acara pesta. Model sepatu ini tidak hanya memberikan penampilan yang elegan, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan beragam jenis dan model yang tersedia, heels telah menjadi tren fashion yang tak pernah pudar. Kini, semakin banyak wanita yang mencari heels yang tidak hanya modis, tetapi juga nyaman dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

 

Setiap wanita pasti ingin memiliki koleksi sepatu heels yang dapat dikenakan sesuai dengan berbagai kesempatan. Mulai dari heels dengan hak tinggi yang memberikan kesan jenjang untuk meeting penting atau pesta, hingga heels dengan desain yang lebih casual yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Kenyamanan dan kepraktisan menjadi faktor utama dalam memilih sepatu heels, terutama untuk menyesuaikan dengan gaya hidup yang aktif dan padat. 

 

Melihat dan mengerti akan pentingnya kenyamanan dan versatilitas dalam menentukan sepatu heels yang ideal dengan berbagai gaya untuk berbagai aktivitas, Amazara sebagai brand sepatu lokal asal Yogyakarta terus berinovasi menghadirkan berbagai model sepatu yang dapat disesuaikan dengan beragam acara. Berikut beberapa tips dan rekomendasi memilih heels dari Amazara yang nyaman untuk berbagai kegiatan, dan tentunya bisa didapatkan dengan harga terjangkau:

 

1. Jangan lupa mementingkan keamanan dan kenyamanan-mu

Menggunakan sepatu dengan dengan hak yang cukup tinggi dapat memberi kesan jenjang. Namun, perlu diperhatikan juga bahwa sepatu yang kamu pilih dilengkapi dengan sole yang tidak licin sehingga aman digunakan. AMZ by Amazara - Nadine Heels bisa menjadi tambahan koleksi heels kamu yang memiliki insole spons empuk dan outsole nya berbahan fiber tidak licin dengan hak tinggi 7 cm. Ditambah dengan lining suede lembut yang akan memberikan rasa nyaman di kaki. Koleksi sepatu heels ini tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu, Black, Choco, Brown, Tan, Almond dan Candy.

 

2. Gunakan heels dengan detail yang terlihat manis di kaki 

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan heels dengan hak tinggi, kamu bisa memilih heels yang agak pendek dan ditambah dengan detail pita yang membuat look kamu terlihat lebih feminin. Untuk kamu yang suka model heels yang dilengkapi dengan detail manis, kamu bisa pilih AMZ by Amazara - Pia Heels yang tersedia dengan berbagai pilihan warna dan bisa disesuaikan dengan koleksi warna outfit kamu, diantaranya ada warna gold, hijau layu, putih, hitam, choco dan silver muda.

 

3. Pilihlah Heels dengan insole yang empuk 

Saat memilih heels, penting juga untuk memastikan heels tersebut memiliki insole yang empuk.  AMZ by Amazara - Salma Heels bisa menjadi pilihan tepat untuk heels yang nyaman karena memiliki insole yang empuk. Selain itu, bagian outsole nya juga terbuat dari bahan fiber yang tidak licin dengan ukuran hak 5cm yang tidak terlalu tinggi dan memiliki model yang klasik sehingga cocok dipakai sehari-hari ke kantor. Koleksi sepatu Salma Heels ini tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu, Black, Choco, Brown, Tan, Almond dan Candy.

 

Uma Hapsari, Owner Amazara mengatakan, “Sebagai brand sepatu lokal asli buatan Indonesia, Amazara terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi yang trendy, nyaman, dan tetap terjangkau bagi para pelanggannya. Untuk itu, Amazara menyediakan lini produk yang terjangkau hingga koleksi yang lebih premium. Bukan hanya itu saja, Amazara pun juga bukan hanya menyediakan model sepatu heels, namun juga menghadirkan koleksi model produk sepatu yang beragam mulai dari flat shoes, loafers hingga sneakers.”

 

Amazara juga turut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dengan menyediakan promo menarik, termasuk diskon hingga 70%. Selain itu, Amazara juga akan segera meluncurkan produk terbaru dalam kolaborasinya dengan Maria Karina pada tanggal 1 Maret mendatang. “Koleksi terbaru AMZ by Amazara x Maria Karina akan menghadirkan berbagai pilihan model alas kaki wanita diantaranya sandal, flatshoes dan block heels dengan harga terjangkau mulai dari 99 ribu rupiah hingga 199 ribu rupiah. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih istimewa bagi para pecinta fashion, khususnya untuk fashion sepatu,” tambah Uma.

 

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Kami melihat perkembangan sepatu sebagai salah satu fashion item yang melengkapi setiap penampilan terus mengalami perkembangan tren setiap tahunnya. Hal tersebut tentunya terus memacu para brand sepatu, tidak terkecuali bagi brand lokal untuk terus berinovasi menghadirkan produk sesuai dengan style dan tren di masyarakat. Maka dari itu, kami sangat mendukung inisiatif Amazara dalam menyediakan koleksi sepatu yang modis, nyaman, dan terjangkau. Kami partisipasi Amazara untuk turut memeriahkan rangkaian kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna Shopee yang sedang mencari produk sepatu berkualitas dengan harga yang terjangkau."  

 

Selain promo menarik dari Amazara, pengguna Shopee juga bisa memanfaatkan promo lain dari kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dapat antara lain Semua Diskon 50%, Serba 30RB, dan Garansi Bebas Pengembalian hingga 3 Maret 2024 mendatang.

 

Kunjungi Amazara Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/amazara.id. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.