Percepat Transformasi Digital, PLN Icon Plus Hadirkan Layanan Internet Gratis untuk Masyarakat Arjawinangun

MUS • Monday, 19 Feb 2024 - 19:10 WIB

Cirebon - PLN Icon Plus menghadirkan layanan internet ICONNET gratis untuk masyarakat Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Bantuan fasilitas internet gratis ini merupakan wujud komitmen ESG perusahaan sekaligus transformasi digital dalam upaya mencerdaskan masyarakat. 

Fasilitas internet gratis yang disediakan di Masjid Al Mukmin Arjawinangun itu dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Arjawinangun. Hal ini tentu saja disambut antusiasme warga yang bisa mengakses layanan internet ICONNET.

“Kehadiran ICONNET di fasilitas publik dan permukiman di Arjawinangun diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekaligus memberikan nilai tambah bagi kegiatan mesjid dan masyarakat setempat,” harap Manager Kantor Perwakilan Cirebon PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Asep Budi Setiawan. 

“Ke depannya, kami akan makin perluas layanan ICONNET sehingga manfaatnya pun dapat dirasakan masyarakat lebih luas lagi, sesuai komitmen perusahaan untuk meningkatkan penetrasi jaringan dan layanan ICONNET di seluruh wilayah Jawa Barat,” lanjut Asep Budi. 

Respon positif masyarakat disampaikan Wakil Kepala DKM Mesjid Al Mukmin, Santoso Wijaya yang mengatakan bahwa kehadiran ICONNET akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Arjawinangun. 

“Bukan hanya warga, jamaah, pelajar, dan anak-anak, DKM juga bisa memanfaatkan layanan internet untuk CCTV dan beragam kegiatan mesjid,” pungkas Santoso.