ICONNET PLN Icon Plus Semakin Dekat dengan Warga Sawangan

MUS • Tuesday, 13 Feb 2024 - 07:32 WIB

Depok - Setelah Grebek Cluster di Soreang, Kabupaten Bandung (9/2), PLN Icon Plus kembali "menggrebek" permukiman warga. Kali ini, Grebek Cluster PLN Icon Plus hadir di wilayah Sawangan, Kota Depok, yang juga dihadiri Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Grebek Cluster adalah sebuah langkah yang diambil PLN Icon Plus sebagai strategi penetrasi pasar ICONNET. Disamping itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian dan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

Hadirnya layanan ICONNET lewat Grebek Cluster Sawangan mendapat respon positif masyarakat. "Alhamdulillah Grebek Cluster ICONNET di Sawangan, Depok mendapat respon sangat bagus dan disambut antusiasme warga. Kami siap melayani masyarakat sehingga makin banyak warga yang bisa menikmati layanan internet ICONNET," ujar Ari Rahmat.

Sangip, salah seorang warga Sawangan yang menjadi pelanggan baru ICONNET pun sangat antusias dengan hadirnya ICONNET. "Saya sudah sejak lama ingin berlangganan ICONNET di rumah, tapi waktu itu ICONNET belum menjangkau daerah sini. Makanya, begitu ICONNET masuk, saya langsung daftar dan, ternyata bisa langsung aktivasi," ujar Sangip puas. 

Ke depan, PLN Icon Plus akan terus meluncurkan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan ICONNET sehingga dapat memenuhi standar layanan yang telah ditetapkan, yaitu 1 day service, 1 day max recovery time.