Target Jutaan Massa Kumpul Akbar Tercapai, Khoirudin PKS: Ini Sejarah dan Membanggakan!

FAZ • Sunday, 11 Feb 2024 - 12:55 WIB

Jakarta – Ketua Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) DKI Jakarta, Khoirudin bangga atas kehadiran jutaan massa yang penuh tulus ikhlas dari para relawan pejuang perubahan di giat Kumpul Akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024), yang menjadikan sejarah baru dan sangat membanggakan.

“Hadir dengan hati yang tulus, keikhlasan yang luar biasa dan hadir ada yang sejak Sabtu dini hari, Subuh di lokasi bahkan ada yang sejak kemarin Jum’at (9/2/2024),” jelas Khoirudin yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta.

“Bahkan diantara massa yang hadir ada yang berjalan kaki karena menghindari kemacetan disekitar JIS,” tambahnya lagi.

Khoirudin yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini amat bahagia dan bangga, target jutaan massa hadir di kumpul atau kampanye akbar terakhir sudah tercapai.

“Terima kasih kepada seluruh partai koalisi, baik Partai Keadilan Sejahtera, Nasdem, PKB, Partai Ummat dan Partai Masyumi, seluruh komunitas relawan AMIN pejuang perubahan yang telah berkontribusi sehingga acara ini bisa berhasil berjalan dengan aman sukses ditandai dengan massa yang luar biasa,” ucap Khoirudin semangat.

“Ini membanggakan kita bersama, dan menambahkan keyakinan bahwa perubahan akan segera terjadi, AMIN akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, Takbir!,” tegasnya mengakhiri.