Kacamata Heykama, Modern dan Dukung Kesehatan Mata

AKM • Sunday, 11 Feb 2024 - 12:09 WIB

Jakarta - Di tengah perubahan gaya hidup yang dihadapi masyarakat global akibat pandemi COVID-19 merebak pada tahun 2020, konsep bekerja dari rumah (WFH) telah menjadi norma baru. Dalam situasi saat ini banyak masyarakat yang terbiasa menghabiskan waktu lebih lama di depan layar komputer atau perangkat digital,sehingga  meningkatkan kebutuhan akan kacamata yang tidak hanya modis tetapi juga mendukung kesehatan mata. 

Merespons kebutuhan ini, Heykama hadir dengan visi yang jelas: menyediakan kacamata modern yang memenuhi tuntutan gaya hidup masa kini sambil memperhatikan kesehatan penggunanya.. Owner Heykama Raden Harun Ar Rasyiid mengatakan Heykama lahir sebagai jawaban atas kebutuhan akan kacamata yang tidak hanya berfungsi sebagai aksesori fashion, tetapi juga sebagai perlindungan bagi kesehatan mata,

“Dengan menggunakan platform online, Heykama memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kacamata berkualitas tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka. Proses pemilihan nama "Kama" secara sederhana menggambarkan fokus utama Heykama pada kacamata sebagai produk inti,” ujar Raden Harun, dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (11/2). 

Menurut Raden, rebranding  menjadi Heykama pada tahun 2023 menandai komitmen perusahaan untuk memberikan tampilan yang lebih segar dan relevan dengan kebutuhan pelanggan.

“Kacamata Heykama menampilkan desain yang beragam dan mengikuti tren terkini dalam industri kacamata. Dari bentuk hingga warna, setiap model dirancang untuk memenuhi preferensi beragam pelanggan, baik pria maupun wanita. Terlebih lagi, desain tersebut disesuaikan dengan berbagai bentuk wajah dan warna kulit, memastikan bahwa setiap pemakai merasa percaya diri dan nyaman dengan penampilan mereka,” ungkapnya.

Tidak hanya memperhatikan aspek fashion, Heykama juga menempatkan kualitas produk sebagai prioritas utama. Menggunakan bahan-bahan terbaik seperti acetate dan TR90, kacamata Heykama menawarkan kombinasi yang sempurna antara daya tahan dan kenyamanan

“Heykama menawarkan beragam varian produk kacamata yang mencerminkan berbagai aspek gaya hidup dan kepribadian pengguna. Mulai dari basic frame dengan berbagai bentuk hingga varian Sunyata yang mendukung pemberdayaan wanita, setiap koleksi mencerminkan visi dan nilai Heykama sebagai merek yang peduli akan kebutuhan dan aspirasi pelanggan,” sebut Raden.

Raden menambahkan, dengan  penambahan varian Clip On terbaru, Heykama memperluas pilihan produknya dengan menghadirkan kacamata yang fungsional dan sesuai dengan tren terkini. 

“Kemampuan untuk memilih dari berbagai varian lensa yang disesuaikan dengan kebutuhan individu menjadi nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan Heykama,” pungkasnya.