Jelang Pemilu, PLN Icon Plus Regional Sumbagut Gelar Apel Siaga Bulan K3 

MUS • Thursday, 8 Feb 2024 - 20:52 WIB

Medan - PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Utara menggelar apel siaga Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) serta Siaga Pemilu 2024, yang dipimpin langsung Senior Manager PLN Icon Plus, Ajun Muhammad Imanto, (7/2). 

Apel yang dihadiri seluruh pegawai PLN Icon Plus beserta mitra pemeliharaan publik, retail, dan rekanan aktivasi ini bertujuan mengingatkan pentingnya keselamatan, kesehatan kerja, dan netralitas saat menjalankan tugas, terutama menjelang Pemilu 2024.

Dalam apel siaga di lapangan hijau depan kantor regional PLN ICON PLUS, Jalan Brigjend Katamso No. 30, Ajun Muhammad Imanto menyoroti pentingnya K3 dalam menjalankan pekerjaan. 

Ia menekankan bahwa nyawa manusia adalah hal paling berharga dan tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan. Karenanya kesuksesan pekerjaan menjadi tidak bernilai jika terdapat pelanggaran K3. 

Menjaga kesehatan dan keselamatan kerja merupakan tanggung jawab bersama demi mencapai performa optimal dalam memberikan layanan PLN Icon Plus kepada masyakarat.

Selain itu, Ajun juga menekankan pentingnya kesigapan dan kedisiplinan tim saat bekerja, melakukan update berkala pada aplikasi, menyegerakan penanganan gangguan dan berkoordinasi dengan unit-unit PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna layanan/jaringan PLN Icon Plus terutama menjelang masa siaga Pemilu 11-17 Februari 2024 dengan tetap menjaga netralitas.

Apel Siaga Bulan K3 dan Siaga Pemilu 2024 PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara ditutup dengan doa bersama seluruh peserta apel.

"Semoga setiap langkah dan tindakan yang diambil mendapat keberkahan dan perlindungan dari Tuhan yang maha esa," pungkasnya.