Antusias Ribuan Warga Kapuk Meriahkan Kampanye Bersama Iis Sugianto - Karna Brata Lesmana

ANP • Thursday, 8 Feb 2024 - 11:30 WIB

Jakarta -  Ribuan warga di Kecamatan Kapuk Minggu (4/2/24) kemarin memadati kegiatan festival musik bertajuk "Memori Cinta - Music Campaign" yang digelar di Lapangan Tamer Kapuk Santri Jakarta Barat. 

Selain bertujuan untuk menghibur masyarakat di wilayah sekitaran Kapuk, kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye bersama dua calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan, yakni Iis Sugianto yang merupakan caleg DPRD Dapil IX DKI Jakarta bersama Karna Brata Lesmana caleg DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta. 

Pertunjukan musik yang diramaikan oleh sejumlah musisi tanah air, diantaranya Dewi Yull, Endang S Taurina, Tito Soemarsono, Ciripa, Lisye dan OVJ band tersebut sukses membuat ribuan warga yg hadir berjoget dan bernyanyi bersama para idola. 

Dalam sambutannya, Iis Sugianto juga menyampaikan bahwa dirinya sangat puas dan bahagia bisa menghibur masyarakat yang hadir. 

“Hari ini acara kita menghibur warga Kapuk dengan tema ‘Memori Cinta’. Malam ini sangat berbahagia karena sambutan atau dukungan dari masyarakat di sini. Saya mohon doanya dari warga kampung ini. Masya Allah, mereka sangat terlihat bahagia,” tutur Iis Sugianto.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Jangan Sakiti Hatinya" tersebut menyampaikan bahwa ada yang lebih jauh dari hal menjaring suara namun juga bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. 

"Salah satu alasan kenapa saya maju dalam kontestasi legislatif adalah ingin memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Bahagia karena seluruh hak sebagai masyarakat dijamin dan dilindungi. Saya sangat berharap bisa menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika saya terpilih kelak," Imbuhnya. 

Senada dengan Iis, Karna Brata Lesmana menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa memberikan hiburan bagi masyarakat yang hadir karena kegiatan politik (kampanye) tidak harus selalu diisi dengan kegiatan yang serius. 

Pria yang akrab disapa KBL tersebut juga meminta masyarakat bijak dalam menentukan pilihan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. "Kalau Kalian sudah punya pilihan sosok perwakilan yang menurut Kalian baik, pilih kembali. Tapi jika belum ada, kasih saya dan Iis Sugianto kesempatan untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi Kalian di legislatif, " Ujar Karna. 

"Sebagai pengusaha selama lebih dari 40 tahun, saya sudah merasa cukup dengan diri saya. Di fase terakhir hidup saya, saya hanya ingin berbuat baik bagi bangsa ini. Dan saya berjanji apabila saya terpilih, seluruh gaji dan tunjangan sebagai anggota dewan tidak akan saya ambil dan saya kembalikan untuk rakyat" lanjut KBL. 

Dalam kesempatan yang sama, H. Sainan selaku tokoh masyarakat di wilayah Kapuk menambahkan bahwa mewakili masyarakat dirinya mengapresiasi kegiatan Memori Cinta tersebut dan berharap baik Iis Sugianto dan Karna Brata Lesmana bisa terpilih di pemilu nanti. 

"Masyarakat warga wilayah Kapuk, khususnya warga RW 12, menurut saya sangat antusias dengan pergelaran konser musik ini dan juga sangat optimis dapat meraup suara banyak diwilayah ini semoga Semua berjalan dengan sukses dan lancar, dan Bunda Iis Sugianto terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dan Pak Karna Brata Lesmana terpilih sebagai Anggota DPR RI,” tutur Sainan.