Inke Maris & Associates Luncurkan Brand Baru IMPACT dan IMAGINE di Tahun 2024

ANP • Wednesday, 7 Feb 2024 - 18:30 WIB


JAKARTA - Konsultan komunikasi strategis Inke Maris & Associates baru saja mengumumkan peluncuran dua brand baru yaitu IMPACT dan IMAGINE sebagai bagian dari portofolio perusahaan. Kedua brand ini merupakan upaya ekpansi bisnis perusahaan guna memenuhi kebutuhan klien.  IMPACT merupakan layanan Event Management sedangkan IMAGINE merupakan layanan Creative Design, keduanya hadir untuk meningkatkan layanan komunikasi strategis yang disediakan oleh perusahaan. Peluncuran ini merupakan respon perusahaan terhadap perubahan dinamika dalam dunia Public Relations semenjak pandemi Covid-19, di mana semakin banyak klien beralih dari kegiatan tatap muka menjadi online atau hybrid, serta tingginya permintaan konten visual untuk komunikasi digital.

IMPACT merupakan layanan Event Management yang berkomitmen untuk menciptakan dan melaksanakan berbagai jenis acara klien. Dengan menggabungkan perencanaan yang cermat and konsep kreatif, IMPACT membantu klien menyampaikan pesan dengan nada dan cara yang tepat kepada pelanggan, stakeholder, maupun media. Melalui penerapan Mechanics of Creating Magic, IMPACT juga mampu merealisasikan dan mengelola acara di dalam maupun luar ruangan, serta memastikan seluruh aspek acara berjalan dengan lancar.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan IMPACT sebagai tambahan baru dalam pilihan layanan kami. Dengan IMPACT, kami meyakini bahwa setiap kegiatan memiliki potensi untuk memberikan dampak yang bermakna tanpa melupakan komitmen kami untuk selalu mewujudkan visi klien,” ujar Isma Natanegara, Founder dan CEO, Inke Maris & Associates.

“Peluncuran IMPACT adalah langkah yang tepat dalam menanggapi tren digitalisasi dan kehadiran online yang mendominasi berbagai lanskap bisnis. Di era digital saat ini, sudah tidak mungkin lagi mempertahankan praktik bisnis yang ketinggalan zaman, apalagi di dunia public relations. Kami menyadari betapa pentingnya untuk terus beradaptasi dengan perkembangan terkini agar tetap relevan di dalam industri. Oleh karena itu, kami senantiasa mendorong klien untuk aktif menggunakan komunikasi digital melalui media sosial dan platform webinar. Pendekatan proaktif ini memastikan bahwa seluruh klien dapat secara efektif memanfaatkan berbagai saluran komunikasi modern untuk meningkatkan strategi dan memperkuat brand image mereka secara keseluruhan.

Selain IMPACT, IMA juga memperkenalkan IMAGINE sebagai layanan Creative Design yang menyediakan pembuatan konten bergambar, termasuk brand identity, desain grafis, dan visual storytelling. Layanan ini bertujuan untuk menginspirasi dan memikat audiens melalui konsep desain kreatif dan berkualitas tinggi.

“Kini, semua tak hanya bergerak ke arah digital, tetapi juga menjadi semakin visual. Proyek klien akan terlihat lebih mengesankan apabila dilengkapi dengan elemen gambar yang cantik dan sedap dipandang mata. Inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan IMAGINE dalam rangka mengubah berbagai ide menjadi realita, mulai dari desain logo sederhana, poster, hingga serangkaian merchandise yang dapat dibeli oleh masyarakat. Dalam dunia PR, unsur visual menjadi sangat penting untuk memastikan pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Berdiri sejak tahun 1986, Inke Maris & Associates memiliki keahlian dalam membangun business image dan mengubah persepsi pelanggan tentang identitas klien. Didukung oleh berbagai tim profesional, ramah, dan dapat diandalkan, perusahaan senatiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan para klien. Dengan keunikan perusahaan, berbagai proyek telah direalisasikan untuk menyampaikan pesan klien secara efektif kepada audiens dengan tepat serta membawa dampak.

Peluncuran IMPACT dan IMAGINE mencerminkan komitmen berkelanjutan Inke Maris & Associates terhadap pertumbuhan, inovasi, keunggulan, dan profesionalisme. Dengan kedua brand ini, perusahaan siap memperluas jangkauan dan memantapkan posisinya sebagai yang terdepan dalam industri PR.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Event Management kami, silakan kunjungi https://www.inkemaris.com/services/event-management. Klik IMPACT and IMAGINE untuk mendapatkan brosur layanan kami. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui contactus@inkemaris.com.
-