Dukung Senator ART Kembali Terpilih ke Senayan, Ini 5 Alasan Masyarakat Sulteng

AKM • Monday, 5 Feb 2024 - 11:50 WIB

PALU - Masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah mengungkapkan 5 (lima) alasan mereka, sehingga kembali mendukung calon anggota DPD RI nomor urut 3, Abdul Rachman Thaha, supaya terpilih lagi ke senayan di Pemilu 2024.

Lima alasan dukungan kepada Abdul Rachman Thaha, karena: 1). Membawa aspirasi kamu ke parlemen; 2). Mendengar aspirasi kamu lebih dekat; 3). Melakukan perbaikan dan perubahan; 4). Humble, dekat dengan masyarakat; 5). Berani berbuat untuk bermanfaat. 

Hal itu disampaikan Fadli Azis, salah satu tim penggalangan massa ART. Lima alasan masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut kata Fadli, adalah hasil rangkuman timnya selama berkeliling Sulteng. 

"Kami menyimpulkan lima hal itu. Dan ini membuat kami semakin yakin dan semangat, supaya ART terpilih lagi menjadi salah satu anggota DPD dari dapil Sulteng," kata Fadli dalam keterangan tertulis, Palu, Senin (5/2).

Fadli juga mengatakan sepakat dengan lima alasan masyarakat Sulteng tersebut. Hal ini Karena selama mendampingi ART, sang senator begitu getol membela hak dan kepentingan masyarakat Sulteng. 

Sang senator juga vokal menyuarakan aspirasi-aspirasi dari daerah, supaya bisa ditindaklanjuti oleh lembaga/kementerian terkait di pusat. 

"Ketika itu berkaitan dengan urusan orang banyak dan dapil-nya, ART sangat lantang bersuara dan memperjuangkan. Saya bersaksi soal (lima alasan) itu," ungkap Fadli. 

Olehnya itu, ia berharap dukungan masyarakat Sulteng kepada senator ART terus bertambah jelang voting day 14 Februari 2024. Mari dukung dan yakinkan teman dan keluarga, supaya bisa memilih kembali ART untuk dua periode. 

"Senator ART sudah terbukti berbuat. Tak heran jika gelombang dukungan semakin besar kepada ART," yakin Fadli, pria penyuka warna hitam ini. 

Bahkan, masyarakat tak ada jarak selama ART menjadi anggota DPD dari Sulteng periode 2019-2924. Mereka nyaman dan merasa dihargai, ketika berkomunikasi dan menyampaikan aspirasinya. ART disebut salah satu tipikal pemimpin yang sangat menghargai mandat dari masyarakat. 

"ART adalah representasi masyarakat Sulteng di DPD. Benar-benar menjadi representasi selama lima tahun bagi 2 juta jiwa lebih masyarakat Sulteng," tandas Fadli.