FILM No Way UP, Bertahan dari Serangan Hiu dalam Pesawat yang Jatuh ke Dasar Samudera

MUS • Friday, 2 Feb 2024 - 18:26 WIB

Genre: Thriller
Sutradara: Claudio Fäh 
Pemeran: Sophie McIntosh, Phyllis Logan, Colm Meaney, Will Attenborough
Durasi: 1,5 jam
Produksi: Ingenious Media 
Mulai tayang di Cinema XXI: 2 Februari 2024
.

Liburan bersama pacar sudah terasa menyenangkan bagi Ava, putri gubernur California, yang selalu dikawal 'bodyguard' Brandon. 

Termasuk ketika dia berwisata bersama kekasih Jed, ke resort di seberang samudera. Ditemani juga sahabat yang konyol Kyle, mereka bertiga menumpang pesawat yang tidak terlalu ramai. 

Dalam pesawat tersebut, berpergian pula anak 10 tahun bernama Rosa, bersama kakek dan neneknya yang juga mantan tentara AS saat Perang Irak. 

Ava sempat ngomel dengan Rosa karena tak sengaja menabraknya sehingga pakainnya kotor. Namun, omelan itu tak berkepanjangan dan Ava pun menjadi ramah dengan Rosa.

Perjalanan terasa biasa saja, meski Ava sempat berkonflik dengan Jed memperdebatkan pilihan-pilihan hidup mereka. Ava pun selalu mengingatkan Kyle, pemuda yang terkesan sok asik, terlebih ketika mengejek pramugara Danilo. 

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pesawat yang terlihat tidak baru itu ditabrak sekawanan burung. Penerbangan di atas Samudera Pasifik itu pun, terganggu. 

Goncangan menghampiri, mesin jet terbakar, dan semua menjadi awal dari kecelakaan yang mengerikan. Pesawat pun terjerembab jatuh ke dasar bebatuan di dasar laut. 

Beberapa orang berhasil selamat karena posisi menukik, membuat bagian ekor tetap kering dari masuknya air laut. Namun sejumlah masalah siap menghadang mereka. Melibatkan tekanan air, serangan hiu, terbatasnya oksigen, benda-benda tajam, dan yang pasti ego masing-masing.

Siapakah yang akan selamat? Bagaimana mereka bisa selamat? No Way Up akan menghibur penonton yang suka cerita bertahan hidup, film serangan hiu, atau upaya menghadapi bahaya bencana yang bertubi-tubi.