Alam Ganjar Senang Bertemu Romo Magnis: Role Model Saya

ANP • Sunday, 28 Jan 2024 - 23:11 WIB

JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjarhadir dalam kegiatan yang digelar oleh Alumni SMA Top GUN di Triboon, Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (28/1/2024) pagi tadi.
Alam Ganjar pun senang hadir lamtaran bisa bertemu salah satu tokoh panutannya, yakni Romo Franz Magnis Suseno.

"Luar biasa, tapi belum bisa ngobrol bangak yah, harapannya sih ke depan bisa ketemu lagi dengan Romo Magnis. Ini saya juga berterima kasih dengan Alumni SMA Top GUN suudah bisa mencentang salah satu pekerti saya Romo Magnis," ujar Alam Ganjar pada wartawan, Minggu (28/1/2024).

dalam kesempatan tersebut juga, Romo Magnis berterima kasih pada Alam karena tongkat yang diberikan Ganjar Pranowo telah digunakan oleh Romo

“Ini tongkat pemberian ayahmu. sudah saya pakai. dia adalah role model bagi saya” ujar Alam bercerita mengenai perkataan Romo Magnis

Menurutnya, dia senang bisa diundang dan hadir dalam kegiatan yang digeler di kawasan Jeruk Purut itu. Sebabnya, dia bisa bertemu dan berbincang dengan salah satu tokoh panutannya, yakni Farnz Magnis.

Dia menambahkan, alasan Franz Magnis menjadi salah satu tokoh panutannya lantaran pemikiran dan toleransinya yang tinggi. Apalagi, Franz merupakan tokoh dialogis dan filosofis.

"Toleransi, pemikirannya, dan bagaimana beliau itu melihat kehidupan. Sebagai tokoh dialogis dan juga sebagai tokoh filosofis," katanya.

Dalam kegiatan itu, Alam Ganjar bermain mini soccer bersama Alumni SMA Top GUN. Selain mini soccer, Alumni SMA Top GUN juga menggelar talkshow, yang mana diundang sejumlah tokoh, mulai dari Sofyan Wanandi, Franz Magnis-Suseno, hingga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.