Ganjar Pranowo Meriahkan Deklarasi Massa Di Pesta Rakyat Kendal

ANP • Wednesday, 24 Jan 2024 - 08:48 WIB

KENDAL - Pada Selasa (23/1), Lapangan Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal menjadi saksi ketika puluhan ribu warga berkumpul untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia berikutnya. Momentum ini terjadi dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang diwarnai semangat dan antusiasme masyarakat.


Dalam konser gratis yang menjadi bagian dari perhelatan tersebut, NDX AKA turut memeriahkan suasana dengan penampilan yang menghibur. Atmosfer kemeriahan semakin terasa ketika Ganjar Pranowo memberikan sambutan hangat kepada para pendukungnya. Kehadiran puluhan ribu warga Kabupaten Kendal menciptakan pemandangan yang memukau di Lapangan Desa Sambongsari.


Dalam pidatonya, Ganjar Pranowo menyampaikan visi dan misinya sebagai calon Presiden. Ia menegaskan komitmennya untuk mendengar suara rakyat dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa.

“Kita bersama-sama untuk membangun Indonesia lebih baik, saya bersama pak Mahfud akan selalu mendengar suara-suara rakyat untuk membawa Indonesia emas ditahun 2024,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo juga menyampaikan kepada para pendukungnya untuk tetap berkampanye dengan sehat, tidak provokasi, dan menjatuhkan paendukung paslon lainnya. Deklarasi ini bukan hanya sebagai wujud dukungan politik, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan untuk mencapai perubahan positif di tingkat nasional.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tidak hanya dimeriahkan oleh aspek politik, namun juga harmoni kesenian. Penampilan menarik selain dari NDX AKA turut memperkaya pengalaman para hadirin. Keberagaman elemen acara ini menciptakan suasana yang unik, menggambarkan solidaritas di antara warga Kabupaten Kendal.

Ferry, salah satu warga menuturkan semangatnya dalam konser meriah tersebut.

“Kami telah menunggu kedatagan beliau sejak siang tadi, kami berharap bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud bisa sukses di pilpres 2024 mendatang,” tutur Ferry.

Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Mochamad Herviano menyatakan dukungan total dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 14 Februari 2024. 

“Pak Ganjar dan pak Mahfud Pilihan Kita, mereka adalah putra-putra bangsa yang siap membawa Indonesia lebih baik, sejahtera, dan maju,” tegas Herviano dalam sambutannya.

Mochamad Herviano sebagai pemimpin Banteng Muda Indonesia, tidak hanya menjadi figur politik, melainkan juga simbol dari kesatuan dan keyakinan dalam mendukung kepemimpinan Ganjar Pranowo.

Deklarasi ini memberikan momentum baru dalam perjalanan politik Indonesia. Antusiasme yang terpancar dari warga Kabupaten Kendal menjadi penanda bahwa proses demokrasi di tanah air terus berkembang. Dengan semangat yang tumbuh di tengah masyarakat, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud mengukuhkan keyakinan bahwa perubahan positif dapat dicapai melalui partisipasi aktif dan kolaborasi dalam merancang masa depan bangsa.

Pesta Rakyat ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube milik Sahabat Ganjar  sebagai media penyalur semangat pilpres 2024 kepada seluruh pendukung paslon nomor 3 diseluruh Indonesia.