Menangkan Dapil 4 DPRD DKI Jakarta, Sahabat Paul Gelar Bimtek

ANP • Tuesday, 23 Jan 2024 - 15:46 WIB

JAKARTA - Relawan Sahabat Paul membuat bimbingan teknis (BIMTEK) di sejumlah titik untuk konsolidasi menjelang pencoblosan. Hal itu mengingat persaingan Calon Anggota DPRD Provinsi, Dapil 4 DKI Jakarta pada Pemilu 2024, makin ketat. Persaingan antarkandidat pun mulai terlihat. Ada yang menggunakan strategi kunjungan langsung ke warga, strategi udara, spandukisasi, ataupun strategi berbasis relawan. 

“BIMTEK di sejumlah titik terus kami lakukan untuk konsolidasi menjelang pencoblosan. Kami punya strategi khusus untuk memenangkan Mas Paulus A. Kurniawan Budhi, Caleg No.4 dari Golkar,” kata Koordinator Relawan Sahabat Paul, Al-Ghifari, Selasa, 23 Januari 2024.

Paulus A. Kurniawan Budhi merupakan salah satu caleg di Dapil 4 DKI Jakarta yang perlu diperhitungkan. Pasalnya, Paulus A. Kurniawan Budhi saat ini didukung oleh relawan bernama Sahabat Paul. Relawan Sahabat Paul ini bekerja dalam senyap dan sudah membentuk simpul-simpul di setiap kelurahan hingga TPS. 

“Menjelang tiga minggu pencoblosan, kita mulai gas. Simpul relawan sudah terbentuk di setiap kelurahan dan TPS. Spandukusasi juga kita lakukan,” ujar Koordinator Relawan Sahabat Paul, Al-Ghifari.

Lantas apa alasan relawan tersebut mendukung Paulus A. Kurniawan Budhi? Koordinator Relawan Sahabat Paul, Al-Ghifari, mengatakan bahwa mereka mendukung Paulus A. Kurniawan Budhi lantaran dinilai punya visi dan program yang bagus untuk memajukan Dapil DKI Jakarta 4 Kota Jakarta Timur A yang meliputi Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman.

Salah satunya ialah mendorong terciptanya para wirausahawan muda. Selain itu, Paulus A. Kurniawan Budhi selama ini juga dikenal punya kepedulian tinggi terhadap orang tidak mampu dan aktif memberdayakan kaum perempuan (emak-emak). 

“Mas Paul merupakan pengusaha muda sukses namun tetap rendah hati, suka membantu wong cilik, dan punya komitmen memberdayakan anak muda dan emak-emak, ini yang membuat kami bersemangat terus bergerak memenangkan beliau,” tutup Al-Ghifari.