Kelebihan Bayar Tiket Pesawat Pakai Traveloka Pay Later, Dijamin Nagih Banget Buat Liburan!

ANP • Wednesday, 17 Jan 2024 - 21:32 WIB

JAKARTA - Liburan ke tempat-tempat eksotis dan menyenangkan menjadi alternatif untuk menenangkan pikiran dari berbagai hal yang menyibukkan. Rutinitas yang monoton dan boring membuat pikiran mudah lelah dan tertekan. Anda bisa menggunakan alternatif pesawat untuk melakukan mobilitas.

Tentu sangat menarik bukan? yap. Dengan pesawat Anda akan bisa berpindah tempat lebih jauh dengan cepat dan tepat. Anda tidak perlu menunggu lama dan merasa lelah di perjalanan. Cocok untuk Anda yang melakukan solo traveling ataupun rombongan.

Namun, kekurangan menggunakan pesawat terletak pada biaya yang harus dikeluarkan. Lantaran, biayanya terbilang mahal alias tidak murah. Untuk itu Anda harus banyak mengumpulkan uang untuk bisa liburan sesuai dengan tujuan. Eit tunggu! Anda juga bisa tiket pesawat pakai Traveloka PayLater lho.

Untuk mendapatkan harga yang pas, baik cash maupun mencicil gunakan saja Traveloka. Traveloka ini telah menjadi platform terpercaya dan handal dalam mengurus perjalanan Anda. Dijamin Anda akan nyaman dan senang menggunakan jasa layanan ini.  

Dengan menggunakan sistem ini dapat dipastikan keuntungan berpihak pada Anda. Lalu apa saja kelebihan dari bayar tiket dengan metode cicilan? Yuk simak pembahasan berikut ini agar lebih paham. Yaitu:

1. Cara Mendaftarnya Mudah Dan Murah

Untuk bisa mendapatkan akses bayar tiket menggunakan metode cicilan atau akrab disapa PayLater Anda hanya perlu mendaftarkan diri dengan mudah dan murah. Anda tidak perlu datang ke kantor, Anda hanya perlu mengurusnya melalui smartphone pribadi.

Sebelum mendaftar, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah memiliki KTP dan berumur 21-70 tahun. Jika Anda belum mempunyai KTP, urungkan niat untuk bepergian menggunakan metode bayar cicilan ini.

Disini Anda hanya perlu mengisikan data sesuai dengan yang diminta, memasukkan dokumen berupa identitas pribadi. Tunggu kurang lebih lima menit untuk mendapatkan perintah verifikasi. Dengan waktu kurang lebih satu menit, Anda sudah bisa menggunakan PayLater. Untuk limit yang diperoleh peserta tidak main-main, bisa mencapai Rp 50 juta.

2. Keamanan Dalam Melakukan Transaksi

Ketakutan terbesar Anda ketika menggunakan PayLater yaitu transaksi dan data diri yang tidak aman, bukan? yap. Dengan menggunakan Traveloka, transaksi yang Anda lakukan dapat dipastikan aman dan lancar.

Meskipun sekarang ini banyak modus penipuan online atau penyebaran data pribadi, layanan ini telah terpercaya dalam menangani permintaan konsumen. Setiap transaksi membutuhkan one time protection yang berguna untuk memastikan transaksi dilakukan oleh pemilik akun.

Tidak hanya itu, layanan yang diberikan oleh Traveloka telah resmi terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menaungi penyedia jasa serupa dengan tujuan mengamankan konsumen dari tindak penipuan. Oleh karena itu, jangan khawatir menggunakan tiket pesawat pakai Traveloka PayLater.

3. Pembayarannya Sangat Fleksibel

Dikarenakan sistemnya yang mirip dengan kredit, Anda diharuskan untuk melunasi cicilannya di waktu yang telah ditentukan. Jangan kuatir, proses pembayaran cicilan ini bersifat sangat fleksibel. Anda memiliki kebebasan untuk menentukan periode cicilan Traveloka PayLater sesuai dengan prioritas dan kondisi keuangan pribadi Anda.

Berbeda dengan pinjaman online lainnya, Traveloka PayLater menawarkan program cicilan yang dapat dipilih mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan membayar.

Bunga per bulan dari layanan PayLater ini pun terbilang ringan, dan ditawarkan dengan batas kredit yang mencapai Rp 50 juta. Dengan demikian, Anda memiliki kontrol penuh atas tenggat waktu pembayaran dan jumlah kredit yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Mudah Untuk Memperoleh Produk Traveloka

Traveloka PayLater memberikan kemudahan untuk memperoleh produk Traveloka tanpa perlu melakukan pembayaran pada hari yang sama. Fasilitas ini tidak hanya ditujukan untuk mereka yang tengah merencanakan liburan, melainkan juga bagi mereka yang sedang menghadapi situasi mendesak.

Contohnya, ketika tiba-tiba harus kembali ke kampung halaman karena suatu kejadian atau terdapat tugas yang mendesak di luar kota. Paylater akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk memperoleh produk Traveloka yang diperlukan tanpa harus melakukan pembayaran seketika.

Demikian pembahasan mengenai kelebihan membeli tiket pesawat pakai Traveloka PayLater. Dengan menggunakan metode ini Anda bisa puas liburan tanpa menghabiskan banyak uang. Dijamin anti boncos!