PhiLipe Ricci Hadirkan Jam Tangan Stylish Berkualitas untuk Menyempurnakan Penampilan Sehari-hari

ANP • Wednesday, 17 Jan 2024 - 18:36 WIB

Jakarta – Dalam dunia fashion, jam tangan merupakan salah satu aksesoris wajib yang harus dimiliki untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Sebab, saat ini jam tangan tidak hanya sekedar berfungsi sebagai pengingat waktu, namun juga dijadikan sebagai penunjang penampilan yang dapat menggambarkan karakter dan lifestyle penggunanya. 

Dengan semakin berkembangnya berbagai bentuk dan tampilan jam tangan, memungkinkan seseorang, baik itu pria maupun wanita untuk bisa menyesuaikan model jam tangan dengan gaya personal dan kebutuhannya. Untuk itu, saat ingin membeli sebuah jam tangan, faktor seperti model, gaya personal, acara, dan kenyamanan memainkan peran penting. Hal tersebut penting karena setiap orang memiliki selera yang berbeda mengenai jam tangan. Sebagian orang memiliki kecenderungan menyukai jam tangan chronograph, sementara yang lain mungkin lebih menyukai varian diver dan sporty. Selain itu, ada juga yang tertarik pada jam tangan yang bergaya klasik modern yang stylish.

PhiLipe Ricci sebagai brand jam tangan lokal, hadir untuk kamu yang suka tampil trendi dengan desain stylish-modern yang cocok digunakan dalam tampilan sehari-hari. “PhiLipe Ricci hadir dengan tujuan untuk ikut memajukan dunia fashion Indonesia tanpa barang imitasi atau KW dan mengajak masyarakat untuk bangga dengan produk lokal. Kami ingin masyarakat bisa mendapatkan jam tangan original yang berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi, bagi yang hobi gonta-ganti jam tangan tapi budget pas-pasan bukan lagi hal yang mustahil bagi setiap orang. Selan itu, sebagai jam tangan original, PhiLipe Ricci juga memberikan garansi selama satu bulan khusus untuk kerusakan mesin dan jam mati.” kata Daniel Hans, Marketing Manager PhiLipe Ricci.

Bagi yang suka gonta-ganti jam tangan, PhiLipe Ricci memiliki beberapa seri yang bisa kamu pakai di berbagai suasana. Berikut rekomendasi produk terbaru dari PhiLipe Ricci dengan kualitas standar Jepang yang bisa jadi pilihanmu:

1. PhiLipe Ricci JPN Jam Tangan Pria - Model 6089L

Untuk pria yang mengutamakan kualitas, PhiLipe Ricci-JPN model 6089L merupakan lini produk baru dari PhiLipe Ricci JPN yang bisa menjadi pilihan sempurna. Mengusung konsep “Timeless and Elegance”, terinspirasi dari perpaduan antara kemajuan teknologi dan keindahan alam Jepang. Dengan menggunakan teknologi mesin Jepang MIYOTA yang akurat dan tahan benturan serta baterai MURATA yang mampu bertahan hingga 3 tahun, membuat jam tangan ini tidak hanya stylish tetapi juga handal dan tahan lama. Dengan desain dan strap stainless steel yang elegan dan tak lekang oleh waktu serta ketahanan air hingga 5atm, PhiLipe Ricci-JPN menjadi simbol kepercayaan diri bagi penggunanya.

2. PhiLipe Ricci JPN Jam Tangan Wanita - Model 6082W

Jam tangan wanita PhiLipe Ricci JPN - Model 6082W memadukan keindahan dan fungsionalitas. Dengan desain elegan, ukuran kecil, dan anti-air, model 6082W menciptakan sentuhan gaya yang sempurna untuk perempuan yang ingin tampil anggun sepanjang hari. Jam tangan model ini juga menggunakan teknologi mesin Jepang MIYOTA yang akurat dan tahan benturan.

3. PhiLipe Ricci JPN Jam Tangan Wanita - Model 6243W

Jam tangan wanita PhiLipe Ricci JPN Model 6243W menawarkan kombinasi unik dari dial bulat, desain elegan, dan kaca dome, serta dibalut dengan strap yang terbuat dari kulit menciptakan tampilan yang mewah dan berkelas. Jam tangan ini melengkapi lini produk Woman Series jam tangan dari PhiLipe Ricci untuk tampil cantik dan manis. Jam ini juga memiliki fitur anti-air dengan ketahanan hingga 5 ATM, jam tangan ini cocok untuk setiap kesempatan. 

“Dengan desain jam tangan yang selalu berkembang dan up to date, kami percaya setiap orang dapat tampil beda sesuai dengan gayanya. Kami sangat senang bisa terus menghadirkan ragam pilihan jam tangan berkualitas dan original dengan harga terjangkau di Shopee. Kami berharap dukungan dan kolaborasi ini dapat membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk jam tangan secara online, serta memudahkan konsumen untuk dapat memilih jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing,” tambah Daniel Hans. 

Jangan lewatkan Shopee Live dari PhiLipe Ricci pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 11.30-14.00 WIB dalam kemeriahan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, serta dapatkan penawaran spesial dari PhiLipe Ricci, di antaranya diskon hingga 50% dan Bundle Spesial. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB dan Setiap Hari Diskon s/d 80% hingga 2 Februari 2024 mendatang. 

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Dengan terus bertambahnya jenis, model serta mekanisme jam tangan, tidak heran jika aksesoris ini kerap dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Shopee juga sangat senang karena para brand lokal seperti PhiLipe Ricci telah hadir untuk menyediakan koleksi jam tangan yang beragam dan berkualitas, sehingga dapat menambah pilihan pengguna saat mencari jam tangan yang sesuai dengan preferensi mereka di Shopee. Untuk itu, dalam kemeriahan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, kami ingin mengajak para pengguna untuk mengeksplorasi lebih lanjut koleksi jam tangan stylish dari PhiLipe Ricci, khususnya pada sesi Shopee Live untuk mendapatkan penawaran eksklusif serta pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan.”

Kunjungi PhiLipe Ricci Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/philipericci. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale yang berlangsung mulai 15 Januari - 2 Februari 2024, kunjungi https://shopee.co.id/m/2-2.