Ganjarist Sosialisasikan ke Masyarakat tentang Program Kerja Ganjar-Mahfud Presiden 2024

ANP • Monday, 15 Jan 2024 - 11:39 WIB

Jakarta - Relawan Ganjarist kembali menjalankan canvassing day atau mendatangi masyarakat untuk menyampaikan program kerja pasangan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Minggu (14/1).

Hal tersebut sekaligus bertujuan memperkuat akar rumput dan menyosialisasikan 21 program kerja Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024. 

Ganjarist terjun ke masyarakat bersama elemen pendukungnya, yaitu SriGan, Semoga, GWJ dan Siber. Selain mendatangi satu per satu rumah warga, membagikan kaos, mereka juga melaksanakan tebus murah minyak goreng.

Acara ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut atau sejak Sabtu (13/1) hingga Minggu (14/1) di beberapa titik di Kota Jakarta, Bekasi dan juga Jawa Timur. 

Hadir juga para ketua serta pengurus masing-masing organ. Pada Sabtu (13/1) dilaksanakan 
Di Rumah Susun Kebon Kacang Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lalu Perumahan Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat. 

Untuk Jawa Timur diadakan di Malang. Untuk Minggu (14/1) diadakan di depan Hero Supermarket Lebak Bulus Raya, Jakarta Selatan. Lalu Jalan Poncol, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kemudian di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat (bersama Organ BBG) dan di Tulungagung, Jawa Timur.

Selain canvassing dan tebus murah sembako, kegiatan yang sangat disambut antusias oleh warga ini diisi dengan senam sehat, dan juga ngobrol santai dengan warga.

Dikatakan Ketua Ganjarist, Maya Nindya, Ganjar Pranowo dan Mahfud memiliki alasan kuat dipilih masyarakat. Misalnya saja, lantaran sosok calon pemimpin yang berasal dari rakyat. Selain itu, Ganjar juga dinilai dekat dengan rakyat, dan berjuang untuk rakyat.

"Kegiatan yang dilakukan semata-mata memang untuk mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Oleh karena itu, kita memang harus sering bertemu masyarakat untuk menyampaikan apa saja program kerja Ganjar-Mahfud," terangnya.

"Semangat dan juga antusias warga dalam kegiatan ini membuat optimis bahwa hanya Ganjar-Mahfud yang sanggup membawa bangsa Indonesia semakin maju dan lebih baik dengan program-program yang sudah dicanangkan. Kami meyakini Ganjar-Mahfud menang total satu putaran," tambahnya.

Masih dikatakannya, Ganjar punya banyak program unggul dan nyata yang ditujukan untuk rakyat. Dengan demikian mampu meningkatkan taraf hidup dan untuk memudahkan kehidupan serta usaha. 

Adapun program tersebut, yaitu menciptakan 17 juta lapangan kerja, Satu desa satu fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan, Uang saku kader Posyandu, Menghadirkan 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor, Sekolah dapat gaji dan lulus pasti kerja, Satu keluarga miskin satu sarjana, Perempuan maju, Buruh naik kelas,  Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara, Mudah berusaha, termasuk UMKM dan koperasi, Masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi, Guru ngaji dan guru agama lain digaji, Pasokan pangan aman, harga enak di kantong, Lansia bahagia dan anak cucu gembira, Petani bangga bertani, Di laut jaya, nelayan sejahtera, Disabilitas mandiri berprestasi, satu desa, satu mobil, Akses internet super cepat gratis dan merata, Bansos pasti lanjut dan tepat sasaran, Sikat KKN, KTP Sakti.