Genap Berusia ke-50, Sarirasa Perkenalkan Senayan Group dengan Beragam Menu Khas Daerah

FAZ • Thursday, 11 Jan 2024 - 08:26 WIB

Jakarta – Perusahaan F&B ternama asal Indonesia, Sarirasa Group, kembali menghadirkan gebrakan baru untuk memanjakan pecinta kuliner Tanah Air. Sebagai bagian dari upaya untuk melestarikan dan mempromosikan kuliner Indonesia, Sarirasa Group kini memperkenalkan Senayan Group yang terdiri dari restoran populer Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, Sate Express Senayan dan Sate Senayan.

“Perjalanan Sarirasa Group dimulai pada 1974, bertepatan dengan lahirnya Sate Khas Senayan, yang dulu dikenal sebagai Satay House Senayan. Kami hadir sebagai pionir dalam menyajikan hidangan khas nusantara yang kualitas dan penyajiannya mampu bersaing dengan restoran-restoran internasional. Saat ini, lanskap kuliner Tanah Air sudah berubah dan pecinta kuliner memerlukan restoran untuk berbagai keperluan berbeda. Senayan Group hadir untuk memenuhi kebutuhan ini, sambil secara konsisten menjalankan misi kami untuk melestarikan dan mempromosikan kuliner Indonesia,” jelas Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group, Selasa (9/1/2023).

Di bawah naungan Senayan Group, Sate Khas Senayan menawarkan hidangan autentik Jawa dan Bali yang diolah secara tradisional. Menu-menu andalan Sate Khas Senayan seperti Sate Ayam Ponorogo, Ayam Goreng Kremes, Nasi Kuning dan Tahu Telur telah teruji selama 50 tahun dan memiliki daya tarik nostalgia bagi tiga generasi.

Sementara Sate & Seafood Senayan menghadirkan hidangan laut yang diolah dengan cita rasa khas Jawa dan Bali sekaligus menu-menu populer dari Sate Khas Senayan. Memiliki lokasi strategis dengan area yang cukup besar, Sate & Seafood Senayan dirancang khusus untuk mereka yang ingin merayakan momen penting bersama keluarga atau sahabat.

Pecinta kuliner yang memerlukan menu yang praktis bisa menyambangi Sate Express Senayan. Dengan konsep cepat saji, Sate Express Senayan menghadirkan menu-menu andalan seperti Sate Ayam dan Nasi Bogana yang disajikan secara lebih sederhana dan mudah disantap di tengah kesibukan.

Yang terbaru dari Senayan Group, Sate Senayan merupakan inovasi untuk mereka yang baru pertama kali mencicipi hidangan andalan dari Sarirasa Group. Hadir di 16 lokasi strategis, antara lain di Depok, Pasar Minggu, Rawamangun, Cinere, Citra 6, Inkopal, Arkadia Mall, WTC Sudirman, Grand Metropolitan Bekasi, Trans Studio Mall Cibubur, Citra Tower, Senayan Park, Lippo Mall Kemang, Canggu, dan Jimbaran, Sate Senayan menawarkan nuansa yang lebih simpel dan kekinian.

“Kami berharap melalui Senayan Group, pecinta kuliner dapat menemukan beragam sajian khas Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti sajian yang cepat dan praktis di Sate Express Senayan, atau pun perayaan istimewa di Sate & Seafood Senayan. Kami percaya restoran-restoran di bawah naungan Senayan Group ini akan memberikan pecinta kuliner pengalaman baru dalam menikmati sajian autentik Indonesia yang tidak ada duanya,” tutup Lavinia.