Viral Jaket ala Film Hollywood Dipakai Saat Debat Capres, Ganjar Adakan Give Away

ANP • Monday, 8 Jan 2024 - 11:51 WIB

JAKARTA - Ganjar Pranowo melakukan gebrakan baru saat hadir dalam ajang debat dengan mengenakan jaket ala film Hollywood. Saat diwawancarai awak media, Ganjar menyebut bahwa jaket tersebut terinspirasi dari film berkonsep militer, yang sesuai dengan tema debat ketiga tersebut yaitu pertahanan.

Jaket Bomber berwarna army yang diketahui berasal dari produsen fesyen lokal bernuansa militer klasik, Timechine Co, itu pun langsung viral. Sejumlah netizen mengomentari gaya nyentrik Ganjar saat menggunakan jaket tersebut dalam debat.

Melihat animo yang tinggi dari masyarakat, Ganjar Pranowo pun membuat promo give away melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@ganjarpranowo). Melalui keterangan foto yang diunggah pada hari Senin (8/1) pagi, ia menawarkan pengikutnya untuk bisa mengikuti program give away.

“Selamat pagi.. Gimana kalo bikin give away jaket dari @timechineco pada mau ga yaa..?,” tulis Ganjar dalam keterangan foto.

Postingan itu pun langsung mengundang ribuan komentar dari netizen di Instagram. Terpantau sejumlah netizen menginginkan jaket bomber yang dikenakan oleh Ganjar Pranowo.

“Jaketnya bgus Pak, beli d mana, infoin ya,” tulis salah satu netizen.

“Mmaaaaaaaaaaaaauuuuuuu bgt pak,” ungkap netizen lainnya.

“Mauuu PaK maauu.... info dong beli dimana ,” pinta netizen di dalam kolom komentar.