Satukan Tekad Dukung Ganjar-Mahfud Untuk Indonesia 2024 Melalui Pesta Rakyat

ANP • Thursday, 4 Jan 2024 - 15:17 WIB

KARANGANYAR - Dalam sebuah peristiwa monumental, ribuan warga Karanganyar berkumpul di Alun-Alun Karanganyar untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden di periode 2024-2029. Konser akbar yang diberi nama Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #21 yang digelar oleh Sahabat Ganjar, menjadi saksi kesatuan dan semangat warga untuk memajukan Indonesia ke depan.

Acara yang digelar pada Rabu (3/1) ini menjadi sorotan utama dengan penampilan luar biasa dari beberapa bintang ternama, termasuk INSM Music, Fanada, NDX AKA, dan Iwa K. Alun-Alun Karanganyar yang semarak dipenuhi oleh suara riuh warga yang bersatu dalam semangat kebersamaan dan dukungan.

Dalam festival musik gratis ini terdapat pasar rakyat yang menjajakan aneka buah tangan khas Jawa Tengah dari para pelaku usaha UMKM. Selain itu, Distro Ganjar juga hadir dengan menghadirkan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud kepada para pengunjung. 

Sena, salah satu anak muda berkunjung ke stand Distro Ganjar mengukapkan, “Saya lihat-lihat di Distro Ganjar ini barang-barangnya keren kaya jaket sama topinya. Bahannya bagus, designnya bagus, kalau pakai brand-brand Distro Ganjar ini berarti saya sudah siap dukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” kata Sena.

Senada dengan Sena, Furqon, salah satu pengunjung pesta rakyat kali ini juga menyatakan semangat dukungan demokrasinya, “warga Karanganyar sudah pasti dukung mas Ganjar buat jadi Presiden Indonesia, beliau sudah terbukti kepemimpinannya di Jawa Tengah selama menjadi Gubernur 10 tahun. Saya yakin bahwa mas Ganjar dapat membawa kemajuan buat Indonesia Bersama pak Mahfud,” kata Furqon.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Karanganyar, Fermy Ferdianto, dalam pernyataannya mengungkapkan, "Ini adalah momentum bersejarah di mana warga Karanganyar bersatu untuk mendukung pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin bangsa. Mereka adalah figur yang teruji dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Indonesia. Dukungan ini tidak hanya dari satu lapisan masyarakat, tetapi merangkul berbagai kalangan, termasuk pemuda, ibu rumah tangga, dan tokoh masyarakat,” pungkas Fermy.

Fermy juga menambahkan, “Kabupaten Karanganyar adalah tanah kelahiran dari pak Ganjar, maka kami yakin bahwa di kota ini akan menjadi sentra utama dalam perolehan suara terbesar di pilpres 2024 mendatang,” tambah Fermy.

Deklarasi ini juga diwarnai oleh semangat kebersamaan dan optimisme akan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Warga Karanganyar yakin bahwa dengan pengalaman dan dedikasi mereka, Indonesia dapat menghadapi berbagai tantangan dan mencapai kemajuan yang lebih besar.

Sahabat Ganjar berharap bahwa momen ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi Karanganyar tetapi juga bagi seluruh negeri. Dukungan massal ini menjadi dorongan kuat bagi paslon nomor 3 tersebut untuk melangkah maju dan mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia.