Perdana! Wisata Lawang Sewu Bakal Dibuka hingga Puncak Malam Tahun Baru 2024

FAZ • Friday, 29 Dec 2023 - 20:40 WIB

Jakarta - PT KA Pariwisata mempersembahkan Heritage Lawang Sewu perdana dalam sejarah akan buka sampai puncak malam tahun baru 2024.

Heritage Lawang Sewu mengajak pengunjung yang sedang berlibur di Kota Semarang untuk datang dan menikmati kemeriahan malam puncak tahun baru 2024. 

Heritage Lawang Sewu akan menghadirkan hiburan malam dengan nuansa temaram dan syahdu menuju puncak malam tahun baru 2024.

Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto menyampaikan, "Pengunjung cukup membayar tiket Rp 20.000 untuk pengunjung umum dan Rp 10.000 untuk pelajar."

Merayakan pergantian tahun baru 2024 yang berkesan di Kota Semarang di Heritage Lawang Sewu akan menjadi momen yang tidak terlupakan dengan atraksi yang menarik.

"Tersedia hiburan berupa Live Music, Ballons Celebration, Tari Kontemporer, Spectralumina, Standup Comedy, Countdown Fireworks dan berbagai kuliner menarik," ujar Wawan.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan hamparan beanbag yang disediakan untuk dapat duduk santai menikmati acara hiburan yang disediakan. Sebagai pengelola Heritage Lawang Sewu, KAI Wisata berharap dapat mencapai 10.000 pengunjung pada malam puncak tahun baru 2024.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan layanan terhadap masyarakat dalam memeriahkan momen pergantian tahun baru serta memberikan wisata edukasi terhadap bangunan cagar budaya," pungkas Wawan.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi website PT Kereta Api Pariwisata https://kaiwisata.id/, sosial media (Instagram dan Facebook) KAI Wisata @kawisata, serta Tiktok, Youtube, Twitter @kaiwisata, WA Bisnis: +62 811-1220-7227, dan email: info@kawisata.id.