IMS dan Dahua Technology Mengukir Prestasi di Golden Milestone Gala Dinner 2023

ANP • Thursday, 28 Dec 2023 - 19:17 WIB

Jakarta - PT Integra Mitra Solusi (IMS) merayakan kesuksesan gemilang dengan menyelenggarakan Golden Milestone Gala Dinner 2023 sebagai wujud apresiasi tulus kepada para mitra bisnisnya. Dalam rangkaian acara istimewa ini, IMS dengan bangga memperkenalkan Solution Center yang menampilkan kumpulan solusi inovatif terkemuka dari Dahua Technology. Solution Center ini menciptakan pengalaman mendalam dengan teknologi terkini yang disajikan secara elegan dan eksklusif.

Founder PT Integra Mitra Solusi (IMS), Eko Hartanto, menjelaskan bahwa IMS mempersembahkan lima segmen industri Dahua Technology di Experience Center: Education, Traffic, Industrial, Building, dan Environment Solutions.

Keunggulan Dahua sebagai salah satu jajaran Top Brand in the World dalam penyediaan produk dan solusi menyeluruh terbukti dari Back End hingga Front End, mencakup elemen mutakhir seperti Display, Switch, kabel, kamera, dan berbagai komponen lainnya.

Lebih lanjut, Eko menjelaskan bahwa dalam Traffic Solutions, Dahua menyediakan kamera yang mendeteksi kecepatan, plat nomor, dan mengklasifikasikan kendaraan berdasarkan merek, warna, dan jenis.

Dilengkapi dengan aksesoris seperti strobelight dan flashlight, kamera ini mencapai akurasi optimal di malam hari dan mampu menembus kaca film untuk merekam pelanggaran, seperti pengemudi tanpa safety belt atau sedang menelpon saat mengemudi.

Sementara itu, Benny Susanto, Technical Solution Director Dahua Technology Indonesia, mengungkapkan bahwa dalam konsep Smart Building, Dahua fokus pada kamera terkoneksi dengan analisis data. Ini memungkinkan deteksi usia, ekspresi, warna pakaian, dan aspek lainnya untuk melacak pelaku tindak kejahatan atau pencurian. Dahua juga menawarkan sistem kontrol akses di perkantoran atau apartemen dengan teknologi Face Recognition, memungkinkan pengguna mendapatkan akses tanpa perlu menggunakan kartu.

Manager Technical Solution PT Integra Mitra Solusi, Vicky, menambahkan bahwa selain di bidang security dan surveillance, Dahua mengembangkan inovasinya dalam bentuk Videotron LCD yang revolusioner. Tak hanya itu, mereka juga merancang papan tulis digital canggih yang dilengkapi dengan kamera built-in dan mikrofon, menciptakan pengalaman konferensi video yang tak tertandingi.

"Papan tulis digital ini tidak hanya berfungsi sebagai alat konferensi video, tetapi juga menyuguhkan kemampuan screen sharing inovatif dengan beberapa perangkat yang dapat diproyeksikan secara nirkabel ke dalam display. Menciptakan solusi all-in-one yang tidak hanya cocok untuk meeting room, tetapi juga ideal untuk lingkungan sekolah," jelas Vicky.

Mr. Darren, selaku Project Director of Dahua South Pacific, menyampaikan antusiasme penuh bahwa Indonesia memegang predikat sebagai pasar terbesar, didorong oleh jumlah penduduk yang signifikan yang melampaui Malaysia, Filipina, dan Singapura. Indonesia menjadi pasar yang sangat representatif bagi Dahua, menggambarkan potensi besar bagi perusahaan.
Selain berfokus pada Traffic Solutions, Dahua juga merambah ke sektor Energi, Pendidikan, dan berbagai bidang lainnya.

"Dahua memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi signifikan dengan menyajikan beragam solusi profesional kepada masyarakat Indonesia," pungkas Mr. Darren."