Pecah dan Meriah, Mochammad Herviano Gelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

ANP • Tuesday, 26 Dec 2023 - 23:14 WIB


Kendal - Suasana semarak dan penuh antusiasme menyelimuti Stadion Kebondalem Kendal pada Selasa (26/12/2023) dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20 yang diselenggarakan Mochammad Herviano bersama relawan Sedulur Saklawase dan Sahabat Ganjar. Lebih dari 5000 relawan Sedulur Saklawase dan puluhan ribu warga Kendal berkumpul menjadi satu dengan semangat tinggi, menunjukkan dukungan luar biasa mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

Konser akbar ini, bertabur artis-artis ternama, seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Persik. Mereka memukau penonton dengan penampilan panggung yang menggema di seluruh Stadion Kebondalem. Pelantun lagu ‘Rambut Putih’, NDX AKA, menjelaskan bahwa Pesta Rakyat kali ini jauh lebih besar dan meriah karena ditinjau dari jumlah massa yang hadir namun banyak sekali tokoh-tokoh besar yang turut bergabung dalam koalisi Ganjar-Mahfud.

"Pesta Rakyat kali ini pecah banget, bukan semangat dari teman-teman Kendal, tapi banyak juga tokoh-tokoh besar yang juga meramaikan hiburan rakyat ini, dan kami mendoakan yang terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di tahun 2024,” ucap NDX AKA.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) yang juga merupakan Caleg dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano, turut memberikan api semangat kepada seluruh warga Kendal dalam acara besar ini. Ia merasa sangat bersyukur melihat semangat luar biasa dari puluhan ribu warga yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20. Herviano ingin menyambut pesta demokrasi tidak dengan penuh ketegangan namun kami ingin menghadirkan kebahagiaan dan sukacita,

“Dalam momentum ini, Disini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia,” ucap Herviano.

Herviano juga menambahkan, BMI sebagai sayap partai PDI Perjuangan bersama Sahabat Ganjar akan terus membantu masyarakat dalam memberikan aspirasi dukungan mereka melalui kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti pesta rakyat ini. Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20 di Stadion Kebondalem Kendal bukan sekadar hiburan, tetapi juga momentum penting yang mencerminkan aspirasi kuat warga Kendal untuk melibatkan diri aktif dalam perjalanan demokrasi Indonesia. Dengan semangat dan kebersamaan, mereka bersatu padu mendukung pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan positif untuk negeri ini.