Ribuan Koordinator Saksi Hadiri Konsolidasi Apel Kemenangan Amin dan PKS Jakarta

FAZ • Saturday, 23 Dec 2023 - 16:59 WIB

Jakarta - Koordinator saksi dari 2744 Rukun Warga di DKI Jakarta, menghadiri kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara), dan Apel Siaga Koordinator Saksi PKS se-Jakarta pada Pemilu 2024, di Buperta Cibubur, Sabtu (23/12/2023).

"Kita hadir di sini adalah para koordinator saksi dari 2744 RW se DKI Jakarta. Dan yang ada di lapangan adalah koordinator saksi untuk pilpres dan pemilu legislatif, yang siap memenangkan Pak Anis di Jakarta dengan kemenangan mutlak," ujar Ketua DPW PKS DKI JAKARTA, Khoirudin dalam sambutannya.

Ia berharap, prestasi yang dicapai Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, dapat juga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Bermula dari Jakarta, dengan segenap prestasi, dan kini kita hibahkan untuk Indonesia. Kita ingin kebaikan yang telah ditebar Pak Anies ketika menjadi gubernur, dinikmati oleh seluruh Indonesia," katanya.

"Ini teman-teman di lapangan setelah ini melakukan kanvasi, dan hari ini kita pastikan seluruh rumah kita datangi, kita sampaikan pesan perubahan untuk Indonesia," sambung Khoirudin yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang telah hadir sejak kemarin, melakukan konsolidasi di lapangan, dan kemudian melaksanakan doa bersama.

"Malam kita tahajud bersama, berdoa kepada Allah, sejatinya Allah pemilik kemenangan. Insya Allah dengan doa kita bersama dan doa seluruh kaum muslimin, Allah menangkan calon presiden kita Pak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, untuk perubahan Indonesia yang lebih baik," katanya.

Khoirudin juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan para calon anggota dewan, baik itu DPRD maupun DPR RI. "Mereka sudah siapkan logistik, minyak goreng untuk ditebus murah dan lain-lain sudah siap untuk kita berikan kepada setiap titik yang kita datangi," ucapnya.

Khoirudin juga menegaskan, jika PKS menang dalam Pemilu 2024, maka Jakarta akan tetap menjadi Ibu Kota. "Insya Allah Jakarta yang pernah menang 2004 yang lalu, kita rebut kembali Jakarta 2024 yang akan datang," katanya.

Acara ini juga dibarengi dengan pelantikan 40 orang Dewan Pakar PKS yang terdiri dari unsur purnawirawan TNI dari 3 Matra dan Kepolisian. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Majelis Syura PKS Dr Salim Segaf Aljufry, turut hadir Capres yang diusung PKS yaitu Anies Rasyid Baswedan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pelantikan Barisan Wanita Keadilan (Santika) yang berada dibawah Bidang Kepanduan. Dan ditutup dengan melantunkan nasyid perjuangan oleh Tim Nasyid Izzatul Islam.