Mengenal Kenius Kogoya, Caleg Populer 2024-2029 di Tanah Papua

FAZ • Friday, 22 Dec 2023 - 15:50 WIB

Jakarta - Kenius Kogoya Caleg DPR RI Dapil Papua dari partai Hanura berhasil meraih Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 dari media SuaraPemerintah.ID.

Dalam ajang ini, SuaraPemerintah.ID menggandeng TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan kepada Caleg yang dinilai berhasil dalam menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 diserahkan secara virtual oleh SuaraPemerintah.ID kepada Kenius Kogoya pada, Kamis (21/12/23).

Dalam kesempatan ini, Kenius Kogoya mengatakan, personal branding dari para Caleg menjadi yang sangat penting dalam upaya untuk meraih dukungan dari konstituen.

Menurutnya, saat ini tak cukup lagi sekedar memadukan wajah-wajah politisi di baliho tetapi saat ini para Caleg harus membangun citra yang kuat untuk meyakinkan pemilih.

“Di era digital saat ini, personal branding sangat penting bagi Caleg saat ini untuk meraih dukungan, karena tak saat ini tak lagi sekedar pasang baliho melainkan harus membangun citra yang kuat di ranah digital,” ujar Kenius Kogoya.

Penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 dilakukan berdasarkan 3 aspek penilaian digital: Aspek Popularitas Digital, Aspek Pemberitaan dan Image Digital, dan Aspek Digital Top Of Mind.

Berdasarkan hasil penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024 – 2029, ada lebih dari 2.000 ulasan tentang Kenius Kogoya di halaman internet dan lebih dari 500 pemberitaan di berbagai media online serta lebih dari 2.000 pencarian secara langsung di mesin pencari dengan menggunakan keyword nama Calon Legislatif dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.