Acmé De La Vie Hadirkan Pilihan Fashion Street Casual Ala Korea di Shopee Finest

ANP • Thursday, 21 Dec 2023 - 18:50 WIB

Jakarta – Pesona Korea banyak menarik dan dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya di Indonesia. Mulai dari drama yang disuguhkan hingga kreativitas musik yang dihadirkan. Tidak hanya itu, perkembangan pesat tersebut telah berkembang dan membawa pengaruh signifikan terhadap sektor dan industri lainnya. Salah satunya, pada kategori fashion. Dimana gaya fashion Korea kini telah banyak menarik perhatian tersendiri bagi anak muda, khususnya karena gayanya yang simpel, stylish, dan menyuguhkan kesan street casual. 

Gaya street casual ala Korea identik dengan penggunaan pakaian yang casual namun tetap nyaman, praktis, dan stylist. Pakaian yang digunakan biasanya berukuran oversized, dengan desain yang simpel dan tidak terlalu rumit. Selain itu, gaya street casual ala Korea tidak terlalu rumit dan tidak membutuhkan banyak aksesoris. Cukup dengan memadukan beberapa item pakaian yang simpel dan cenderung oversized seperti t-shirt dan hoodie atau sweater, kamu sudah bisa tampil stylish ala Korea. 

Acmé De La Vie atau ADLV, brand fashion premium asal Korea Selatan yang dikenal dengan berbagai pilihan produk yang menawarkan desain unik serta stylish, kini dapat diakses dengan mudah melalui official store terbarunya di Shopee. ADLV adalah brand fashion streetwear yang telah berdiri sejak tahun 2018 dan sering berkolaborasi dengan berbagai artis, K-Pop grup, dan influencer Korea Selatan.

Roy, Representative of ADLV Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat hadir dan meluncurkan ADLV Official Store di Shopee. Dengan kemudahan berbelanja online serta jangkauan luas yang ditawarkan oleh Shopee, hal ini merupakan langkah strategis bagi kami untuk  membuat fashion street casual ala Korea yang premium lebih mudah diakses bagi masyarakat Indonesia. Kedepannya, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia serta dapat memenuhi permintaan akan fashion street casual Korea yang semakin berkembang. Hal tersebut sejalan dengan tujuan hadirnya ADLV di Shopee untuk mendekatkan fashion street casual Korea yang premium kepada masyarakat Indonesia.”  

ADLV Official Store akan membuka toko nya secara resmi di Shopee Finest pada tanggal 25 Desember 2023 dan meluncurkan 7 (tujuh) koleksi terbaru yang akan hadir secara eksklusif di Shopee Finest. Koleksi terbaru ADLV tersebut mencerminkan esensi dari fashion street casual Korea yang terdiri dari t-shirt dan outerwear seperti hoodie, sweater dan jaket dengan desain yang unik dan warna-warna khas ADLV yang colorful dan playful, dan sangat cocok untuk style milenial dan gen-z. Koleksi terbaru ini hadir dengan produk yang berkualitas dan nyaman dipakai serta bisa di mix & match dengan gaya apapun, termasuk para penggemar fashion ala Korea di Indonesia.

Diluncurkan secara eksklusif di Shopee Finest, semua koleksi terbaru dari ADLV bisa didapatkan dengan promo menarik diskon hingga 40%, hadiah tambahan Tote Bag Holo ADLV untuk minimum belanja Rp 1jt serta bisa mendapatkan tambahan voucher diskon hingga Rp 300ribu dari tanggal 25-27 Desember 2023.

Shopee Finest menyajikan kurasi produk dari berbagai merek terpercaya yang memiliki kualitas terbaik atau Finest Quality, mulai dari produk fashion, kecantikan dan perawatan kulit, gadget, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya. Dengan hadirnya Shopee Finest, pengguna bisa dengan mudah menemukan berbagai produk berkualitas unggul yang terjamin keasliannya dan dijual dengan Best Prices atau harga terbaik, serta promo menarik lain seperti Free Instant Shipping atau gratis ongkos pengiriman instan. Dengan berbelanja produk Shopee Finest, barang pesananmu bisa langsung diantar ke rumah secara aman dan cepat tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami dengan sangat antusias menyambut hadirnya ADLV Official Shop di Shopee dan bisa menampilkan pilihan fashion street casual Korea premium. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi para pecinta fashion premium di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Shopee untuk menghadirkan produk-produk fashion berkualitas dari berbagai brand ternama di dunia melalui Shopee Finest. Kami juga berharap, hadirnya ADLV dengan koleksi terbarunya Shopee Finest bisa memudahkan konsumen untuk menemukan produk fashion casual street ala Korea dengan kualitas premium dan juga mendapatkan potongan harga dan penawaran khusus di Shopee.” 

Kunjungi ADLV Official Store di Shopee melalui https://shopee.co.id/acmedelavieofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.