Sambut Natal dan Tahun Baru, Sarirasa Group Tawarkan Menu Istimewa Bagi Keluarga

FAZ • Wednesday, 20 Dec 2023 - 09:45 WIB

Jakarta - Perusahaan F&B Indonesia Sarirasa Group, yang merupakan induk dari sejumlah restoran terkemuka di belantika kuliner Indonesia, kembali menghadirkan berbagai hidangan limited time offer untuk merayakan Natal.

Selalu hadir di setiap momen penting, Sarirasa Group senantiasa menyajikan pengalaman kuliner terbaik dengan berbagai menu mulai dari hidangan pembuka hingga hantaran.

Head of Marketing Sarirasa Group, Lavinia Siswadi mengatakan, tak hanya hidangan spesial, pecinta kuliner juga dapat menikmati penawaran khusus mulai dari 27 November 2023 sampai 8 Januari 2024.

Restoran yang berada di bawah naungan Sarirasa Group salah satunya adalah Sate Khas Senayan telah lama dikenal sebagai destinasi favorit untuk menikmati santapan khas musiman, terutama pada momen Natal. 

“Selama hampir 50 tahun, Sarirasa Group telah membawa kehangatan bagi banyak keluarga Indonesia dengan hidangan Natal kami yang istimewa. Kami percaya bahwa makanan adalah medium terbaik untuk merayakan momen Natal yang berharga bersama keluarga dan teman terdekat,” kata Lavinia dari keterangan tertulis pada Selasa (19/12/2023).

Lavinia mengatakan, menyambut musim liburan tahun ini, Sate Khas Senayan menawarkan berbagai menu spesial.

Mulai dari hidangan utama, hingga pencuci mulut yang menggoda, semua siap tersaji guna melengkapi perayaan Natal yang penuh sukacita.

“Untuk dine-in atau takeaway, pecinta kuliner dapat menikmati pilihan menu, Ayam Galantine dan Es Cokelat Kacang Merah yang sangat special dan cocok untuk menjadi pilihan menu di hari berkesan seperti Natal,” ungkapnya.

Menu limited-time offer ini juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp35.000 untuk Es Cokelat Kacang Merah Rp70.000 Ayam Galantine.

“Untuk mencicipi penawaran menarik kami, Anda bisa berkunjung ke connect.sarirasa.co.id atau hubungi call center kami di +62 851-0008-4660,” tutupnya.