Ceres Kembali Adakan "Mom's Day Out" Sebagai Ungkapan Terima Kasih di Hari Ibu

LAN • Tuesday, 19 Dec 2023 - 15:46 WIB

Bandung – Ceres, merek meses terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan sebuah acara bertajuk "Mom's Day Out" sebagai ungkapan terima kasih kepada para ibu di seluruh Indonesia, dalam rangka menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap bulan Desember.

Acara yang diadakan dengan kerjasama hotel bintang lima Intercontinental Bandung, serta kolaborasi dengan Yogya Group Store Bandung, memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan penyajian table manner yang dipimpin oleh Executive Chef Intercontinental Bandung, Chef Mahesa Nugraha.

Acara ini bukan hanya merupakan hiburan bagi para ibu yang berpartisipasi, melainkan juga sebagai penghargaan bagi konsumen setia Ceres yang telah mendukung merek ini selama bertahun-tahun. Para peserta diberikan kesempatan untuk menikmati dan belajar memasak hidangan internasional yang lezat yang telah disajikan oleh Hotel Intercontinental Bandung.

"Kami dengan bangga mengadakan Mom's Day Out untuk kedua kalinya. Kami senang bisa memberikan penghargaan kepada para ibu, yang juga merupakan konsumen setia produk kami, melalui kegiatan yang menyenangkan dan interaktif. Mom's Day Out adalah acara yang memungkinkan para ibu untuk bersantai sejenak dari rutinitas sehari-hari di rumah dengan berbagai kegiatan menarik, sebagai bentuk penyambutan Hari Ibu," kata Yosefin Hanna, Marketing Manager Ceres.

Dalam acara ini, para peserta menikmati Talkshow yang dipandu oleh Caca Tengker yang juga merupakan seorang certified clinical psychologist & pendiri amanasa.id (wadah layanan psikologi online), dengan tema "Healthy Mom, Happy Family." Peserta juga mengikuti Yoga Class bersama Anjasmara, seorang artis senior Indonesia yang juga seorang instruktur Yoga Master bersertifikat. Dalam sesi ini, peserta belajar cara merelaksasikan diri untuk membantu kesehatan jiwa & raga mereka.

Ceres juga memberikan berbagai hadiah menarik kepada para peserta Mom's Day Out, termasuk voucher menginap di Intercontinental Bandung, voucher belanja, dan berbagai goodie bag menarik.

"Acara ini tidak hanya seru, tapi juga diisi dengan pemateri yang menarik serta ahli dalam bidangnya dan juga hadiah-hadiah yang bermanfaat. Sebagai merek yang sangat dekat dengan para ibu, kami ingin para peserta merasakan apresiasi yang ingin kami sampaikan," tambah Yosefin Hanna, Marketing Manager Ceres.

Ceres sendiri merupakan merek yang lahir di Indonesia sejak tahun 1950-an, di mana telah menjadi kesukaan banyak orang, terutama ketika sarapan. Selain untuk dinikmati dengan roti, Ceres pun banyak digunakan pada berbagai hidangan manis lainnya, yang telah menjadi bagian dari resep turun-temurun.

Tidak seperti produk meses pada umumnya yang menggunakan chocolate compound, Ceres meses merupakan satu-satunya di Indonesia yang terbuat dari 100% coklat asli, yang dilengkapi dengan kandungan cocoa butter dan bahan-bahan berkualitas lainnya. Inilah salah satu alasan mengapa Ceres terus menjadi pilihan nomor satu bagi keluarga Indonesia.